Bola & Sports
·
20 Juli 2021 20:06
·
waktu baca 1 menit

Rumor Transfer: Paul Pogba Setuju Gabung PSG

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Paul Pogba Setuju Gabung PSG (758589)
searchPerbesar
Pemain Manchester United Paul Pogba saat melawan AS Roma pada pertandingan leg pertama semi final Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris. Foto: Phil Noble/REUTERS
Paris Saint-Germain belum ingin berhenti berbelanja. Teranyar, Les Parisien dikabarkan akan mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.
ADVERTISEMENT
Menurut media Prancis, Canal Supporters, kesepakatan antara PSG dan Pogba sudah terjadi. Pogba juga sangat ingin bergabung dengan klub berjuluk Les Parisien itu.
Masih dari sumber yang sama, Pogba akan mendapatkan gaji yang besar di PSG. Kabarnya, Pogba akan menjadi pemain PSG dengan gaji tertinggi ketiga di bawah Neymar dan Kylian Mbappe.
Namun, PSG masih bermasalah dengan tawaran kepada MU. PSG berencana mengajukan mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp 857 Miliar. MU selaku pemilik Pogba menginginkan mahar lebih dari itu.
Rumor Transfer: Paul Pogba Setuju Gabung PSG (758590)
searchPerbesar
Paul Pogba. Foto: Getty Images
Pogba sendiri sudah membela MU dari usia muda. Ia sempat ke Juventus selama empat tahun sebelum kembali ke 'Setan Merah'.
Bersama MU, Pogba tampil sebanyak 206 kali dan bisa membuat 38 gol. Pemain berusia 28 tahun itu juga sukses memberikan dua gelar Piala Liga Inggris dan satu gelar Liga Europa.
ADVERTISEMENT
Sejauh ini, PSG sudah jor-joran di bursa transfer. Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Gini Wijnaldum, dan Achraf Hakimi menjadi pemain yang sudah didatangkan ke Parc des Princes.
****