Bola & Sports15 September 2020 18:02

Rumor Transfer: Sergio Reguilon Gabung Manchester United?

Konten Redaksi kumparan
Rumor Transfer: Sergio Reguilon Gabung Manchester United? (788923)
Sergio Reguilon segera gabung Manchester United? Foto: MIGUEL RIOPA / AFP
Manchester United dilaporkan punya kans besar mendapatkan bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon. Kabarnya, The Red Devils sudah memulai negosiasi untuk mendatangkan pemain asal Spanyol itu ke Old Trafford.
ADVERTISEMENT
Marca melaporkan bahwa MU ingin mendaratkan Reguilon secara penuh. Akan tetapi, Madrid ingin memasang opsi pembelian kembali setelah satu atau dua musim.
Seperti biasa, negosiasi juga mentok di masalah biaya transfer. Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap bahwa MU ogah membayar banderol 30 juta euro yang Madrid pasang untuk Reguilon.
Rumor Transfer: Sergio Reguilon Gabung Manchester United? (788924)
Sergio Reguilon segera gabung Manchester United? Foto: GABRIEL BOUYS / AFP
Sementara itu, AS melaporkan bahwa Reguilon lebih tertarik untuk kembali bermain di Sevilla, klub yang ia bela satu musim terakhir dengan status pemain pinjaman.
Akan tetapi, bergabung ke Manchester United bisa menjadi hal yang baik untuk Reguilon. Pasalnya, ia akan sulit mendapat kesempatan tampil mengingat sudah ada Marcelo dan Ferland Mendy yang mengisi posisi bek kiri.
Sementara di MU, Reguilon punya kesempatan yang lebih besar untuk tampil. Ia hanya perlu bersaing dengan Brandon Williams dan Luke Shaw untuk posisi tersebut.
ADVERTISEMENT
Lagipula, Sevilla sudah mendaratkan Marcos Acuna dari Sporting CP untuk mengisi kekosongan yang Reguilon tinggalkan saat masa peminjamannya selesai.
MU dan Ole Gunnar Solskjaer sendiri sudah melihat langsung penampilan Reguilon. Ya, Reguilon adalah bagian dari skuat Sevilla yang mengalahkan MU di babak semi final Liga Europa musim lalu. Bahkan, Reguilon membantu Suso mencetak gol ke gawang MU.
Di sisi lain, selain Reguilon MU juga mengincar bek kiri lain. Manchester Evening News melaporkan bahwa Vitaliy Mykolenko dari Dynamo Kiev masuk radar MU.
Manchester United sendiri punya waktu kurang dari satu minggu untuk menuntaskan transfer sebelum melakoni laga pertama mereka di Liga Inggris 2020/21. Adapun jendela transfer akan ditutup pada 5 Oktober 2020.
ADVERTISEMENT
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white