Bola & Sports29 Juli 2020 17:55

Rumor Transfer: Winger Valencia Ferran Torres Jadi Target Utama Man City

Konten Redaksi kumparan
Rumor Transfer: Winger Valencia Ferran Torres Jadi Target Utama Man City (823104)
Ferran Torres saat menjalani debut di Valencia. Foto: dok. Valencia
Manchester City menjadikan winger Valencia, Ferran Torres, sebagai target utama mereka pada bursa transfer nanti. Melihat kondisi yang ada, Man City bisa dengan mulus mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.
ADVERTISEMENT
ESPN memberitakan bahwa Torres memang berminat hijrah ke Etihad Stadium. Valencia pun tak bisa berbuat banyak untuk menahan Torres. Pasalnya, kontrak Torres akan habis pada tahun depan.
Kabarnya, Torres dibanderol dengan harga mencapai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp757 miliar. Man City yang baru saja lolos dari hukuman berat setelah melanggar FFP (Financial Fair Play) tentu tak kesulitan membayar jumlah itu.
Dari situ, besar kemungkinan transfer ini segera terjadi. Menurut sumber ESPN, keputusan terkait masa depan Torres akan diambil pada Agustus 2020 nanti.
Rumor Transfer: Winger Valencia Ferran Torres Jadi Target Utama Man City (823105)
Ferran Torres jadi alternatif Manchester United jika gagal datangkan Sancho. Foto: Instagram @ferrantorres7
Meski demikian, Man City bukannya tanpa saingan untuk mendapatkan tanda tangan Torres. Ada Manchester United dan Borussia Dortmund yang juga tertarik mendatangkan Torres.
MU dilaporkan menjadikan Torres sebagai alternatif kalau gagal mendaratkan Jadon Sancho. Sementara Dortmund akan memboyong Torres kalau Sancho hengkang.
ADVERTISEMENT
Di sisi lain, Torres bisa saja tetap bertahan di Valencia. Pelatih Valencia, Albert Celades, pernah mengatakan bahwa ia berharap bisa mempertahankan Torres untuk waktu yang lama.
"Aku harap dia bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama. Dia pemain yang memang berasal dari klub dan dia merasakan itu. Aku harap kami segera mendapat kesepakatan dengannya," kata Celades, dilansir Football-Espana.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white