Bola & Sports
·
7 Desember 2020 10:48

Sandy Walsh Ungkap Rasa Syukur Usai Cetak Gol Penyelamat untuk KV Mechelen

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Sandy Walsh Ungkap Rasa Syukur Usai Cetak Gol Penyelamat untuk KV Mechelen (17929)
Sandy Walsh. Foto: Instagram/@sandywalsh
Sandy Walsh turut senang bisa menjadi penyelamat KV Mechelen dari kekalahan. Sebiji golnya di menit akhir cukup untuk membawa pulang 1 poin dari markas Standard Liege.
ADVERTISEMENT
Senin (7/12) dini hari WIB, Mechelen melakoni partai tandang melawan Standard Liege, dalam lanjutan pekan ke-15 Belgian Pro League 2020/21.
Sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-88, tim berjuluk 'De Kakkers' itu akhirnya berhasil terhindar dari kekalahan usai Sandy mencetak gol via kaki kanannya, memanfaatkan kemelut di depan gawang tuan rumah.
Sandy Walsh Ungkap Rasa Syukur Usai Cetak Gol Penyelamat untuk KV Mechelen (17930)
Sandy Walsh. Foto: Instagram/@sandywalsh
Standard Liege sendiri bukanlah tim kacangan di Liga Belgia. Mereka kerap mewarnai persaingan papan atas Belgian Pro League bersama tim besar lainnya seperti; Anderlecht, Club Brugge, dan KRC Genk.
Oleh karena capaian itu, Sandy mengaku bahagia bisa memberikan dampak positif bagi Mechelen. Terlebih, beberapa pertandingan sebelumnya, Sandy kerap gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.
''Pertandingan sebelumnya, melawan Eupen, saya sudah memiliki peluang (mencetak gol). Ketika Anda gagal memanfaatkannya, tentu rasa frustrasi akan meningkat,'' kata Sandy seusai pertandingan, dilansir laman resmi klub.
Sandy Walsh Ungkap Rasa Syukur Usai Cetak Gol Penyelamat untuk KV Mechelen (17931)
Sandy Walsh. Foto: Instagram/@sandywalsh
''Itulah mengapa saya sangat puas dengan skor 2-2 ini. Saya senang bahwa saya bisa bermanfaat bagi klub dan kami membawa pulang poin ke Mechelen,'' pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Selain merupakan gol penyelamat, gol itu sekaligus menjadi gol perdana Sandy bersama Mechelen. Ya, Sandy baru saja bergabung Mechelen di awal musim ini. Selain sudah mengemas 1 gol, Sandy juga sudah mencatat 1 assist sejauh musim 2020/21 bergulir.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.