kumparan
search-gray
Bola & Sports25 Mei 2018 16:36

Simulasi FIFA 18: Liverpool Kalahkan Madrid di Final Liga Champions

Konten Redaksi kumparan
Simulasi FIFA 18: Liverpool Kalahkan Madrid di Final Liga Champions (272555)
Liverpool juara Liga Champions 2005. (Foto: FRANCOIS MARIT / AFP)
Oke, siapa yang sudah tidak sabar menanti duel Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions? Kami di kumparanBOLA, sih, cukup antusias menyambut pertandingan tersebut.
ADVERTISEMENT
Well, memang tidak ada jaminan 100% pertandingan tersebut bakal berlangsung heroik dan penuh dengan aksi saling gempur. Namun, kalau melihat kekuatan Liverpool musim ini (dengan torehan 40 gol mereka sejak fase grup Liga Champions) plus begitu ganasnya Cristiano Ronaldo jika sudah bicara Liga Champions, bolehlah kita sedikit berharap.
Nah, sebelum menyaksikan pertandingan aslinya, kami iseng-iseng membuat simulasi khusus di FIFA 18 untuk mencari siapa pemenang dari duel ini. Tentu saja, karena namanya simulasi, pertandingan di FIFA 18 ini dimainkan oleh komputer vs komputer.
Untuk susunan starting XI, kami mengisinya dengan formasi 4-4-2 berlian untuk Madrid dan 4-3-3 untuk Liverpool, hampir mirip dengan formasi yang biasa mereka gunakan. Hasilnya? Liverpool menang.
ADVERTISEMENT
Lho, kok bisa? Silakan Anda lihat sendiri cuplikan jalannya pertandingan di bawah ini. Madrid boleh tampil mendominasi, tapi akhirnya Liverpool-lah yang keluar sebagai pemenang.
Oh, iya.. tolong jangan baper. Karena ini cuma simulasi dan hasilnya bisa saja jauh berbeda di pertandingan sungguhan. Cheers!
Video
=====
*Final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan dihelat di Stadion NSC Olimpiskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Sepak mula dilakukan pukul 01:45 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white