kumparan
Bola & Sports20 Februari 2020 14:26

Solskjaer: Paul Pogba Masih Akan Menepi Lebih Lama

Konten Redaksi kumparan
Paul Pogba (P)
Paul Pogba di laga vs Newcastle United. Foto: Reuters/Phil Noble
Paul Pogba belum akan merumput bersama Manchester United dekat-dekat ini. Hal tersebut dipastikan oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, yang menyebut pemain asal Prancis itu masih belum siap bermain.
ADVERTISEMENT
Pogba sudah menepi karena cedera pergelangan kaki sejak 27 Desember 2019 lalu. Jika ditotal, sosok berusia 27 tahun itu telah melewatkan 12 pertandingan lintas ajang bersama The Red Devils.
Awalnya, Solskjaer sempat mengabarkan bahwa Pogba kemungkinan besar kembali bergabung dengan latihan tim pekan ini. Namun, pernyataan Solskjaer tiba-tiba berubah sebelum United menghadapi Club Brugge di Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.
"Pogba belum bergabung dengan latihan tim sejauh ini. Jadi, hal itu tergantung bagaimana kondisi dia atau kapan dia merasa bisa kembali merumput. Dia masih jauh untuk kembali bermain," kata Solskjaer, dilansir Goal.
Berubahnya pernyataan Solskjaer tentang kondisi sang gelandang, di lain sisi membuat spekulasi bahwa Pogba akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini semakin kencang.
Paul Pogba
Ekspresi Pogba setelah penaltinya gagal. Foto: Reuters/Carl Recine
Terlebih, pekan lalu Mino Raiola selaku agen Pogba sempat melontarkan kritik dengan menyebut bahwa Pogba bukan tawanan Solskjaer. Tapi, Solskjaer memilih tak mengindahkan perang kata-kata yang dilakukan Raiola.
ADVERTISEMENT
"Saya tidak perlu berkomentar melalui media soal Mino (Raiola) dan ucapan-ucapannya. Saya bisa, kok, berbicara sendiri ke dia," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.
Dengan kepastian menepi lebih lama, Pogba juga artinya akan melewatkan laga Manchester United vs Watford di pekan ke-27 Premier League 2019/20, Minggu (23/2) malam WIB.
-----
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo buruan daftar di sini.
Bagi yang mau nonton langsung siaran liga Inggris bisa ke MolaTV dan bagi yang ingin merasakan kemeriahan Nobar Supersoccer bisa cek list schedule nya di SSCornerID.
Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersi original.
ADVERTISEMENT