kumparan
24 Sep 2018 18:48 WIB

Starting XI Timnas U-16: Perubahan di Lini Belakang dan Depan

Gelandang Timnas U-16, Brylian Negiehta (merah), saat berlaga melawan Iran U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9). (Foto: Adam Aidil/AFC)
Satu kemenangan lagi, Timnas Indonesia U-16 akan melangkah ke babak perempat final Piala Asia. Akan tetapi, untuk merebutnya tak akan mudah karena Vietnam U-16 sudah siap mengadang.
ADVERTISEMENT
Berlaga di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (24/9/2019), pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, masih tetap mengusung formasi 4-3-3. Seperti telah diduga sebelumnya, tak ada nama M. Supriadi di barisan line-up.
Di bawah mistar gawang, Ernando Ari masih menjadi andalan. Di depannya, berdiri empat bek yang ditempati Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman, Amiruddin Bagas Arrizqi, dan M. Salman.
Sementara, trisula lini tengah masih belum tergantikan. Mereka adalah David Maulana, Brylian Negiehta, dan Andre Oktaviansyah.
Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16 2018. (Foto: Adam Aidil/AFC)
Seperti di lini belakang, Fakhri juga melakukan perubahan di barisan serang menyusul cederanya M. Supriadi. Fakhri menaruh Yudha Febrian di sayap kiri dan Amanar Abdillah di sisi kanan. Sedangkan, ujung tombak ditempati Amiruddin Bagus Alfikri.
ADVERTISEMENT
Laga Timnas U-16 vs Vietnam akan dimulai pada pukul 20:45 waktu setempat atau 19:45 WIB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan