Bola & Sports
·
20 Juli 2021 23:36
·
waktu baca 1 menit

Striker Barcelona Ini Dendam dengan Ayahnya: Panggil Saya Memphis, Jangan Depay!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Striker Barcelona Ini Dendam dengan Ayahnya: Panggil Saya Memphis, Jangan Depay! (97066)
searchPerbesar
Pemain Belanda Memphis Depay berselebrasi usai mencetak gol pertama mereka saat menghadapi Makedonia Utara, di Johan Cruijff ArenA, Amsterdam, Belanda, Senin (21/6). Foto: Pool via REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Memphis Depay telah menjalani latihan perdananya bersama Barcelona. Penyerang asal Belanda itu baru didatangkan Blaugrana dengan status bebas transfer.
ADVERTISEMENT
Penyerang yang pernah main di Manchester United itu punya kisah menyakitkan perihal namanya. Depay tak ingin dipanggil dengan nama yang lengkap.
Hal itu dikarenakan nama lengkapnya yakni Depay memiliki kenangan yang pahit. Pada tahun 2012, Depay menghapus nama keluarganya tersebut dan berbicara soal ayahnya yang pergi meninggalkannya saat berusia empat tahun.
"Saya tidak akan pernah memaafkan ayah saya. Jangan panggil saya Depay, panggil saya Memphis," ucap Memphis Depay dilansir Football Espana.
"Saya tidak ingin menjelaskan apa yang terjadi di keluarga saya. Saya tidak ingin membuat seseorang merasa malu," tambahnya.
Depay merupakan pemain ketiga yang didatangkan Barcelona musim ini. Sebelumnya, Blaugrana lebih dulu merampungkan transfer Eric Garcia dan Sergio Aguero.
Memphis yang tampil melempem bersama MU, menemukan kembali sentuhannya saat berseragam Lyon. Ada 60 gol dari 139 penampilannya bersama Lyon di Liga Prancis.
ADVERTISEMENT