Bola & Sports
·
16 September 2021 4:37
·
waktu baca 2 menit

Suporter Club Brugge Minta Belas Kasihan kepada Lionel Messi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Suporter Club Brugge Minta Belas Kasihan kepada Lionel Messi (153332)
searchPerbesar
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi menggiring bola saat melawan Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: JOHN THYS / AFP
Lionel Messi menjalani debutnya di Liga Champions bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (16/9) dini hari WIB. Siapa sangka, kehadirannya sampai bikin pendukung klub lawan minta ampunan.
ADVERTISEMENT
La Pulga masuk dalam starting PSG saat bertandang ke markas Club Brugge di matchday perdana Grup A. Laga ini menandai pertandingan ke-150 Messi di Liga Champions.
Messi sendirian mungkin sudah mampu membuat lawan ketakutan. Akan tetapi, Mauricio Pochettino juga memasang Kylian Mbappe dan Neymar sejak awal laga.
Suporter Club Brugge Minta Belas Kasihan kepada Lionel Messi (153333)
searchPerbesar
Pemain Paris Saint-Germain Lionel Messi berusaha melewati pemain Club Brugge pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Bruges, Belgia. Foto: Piroschka Van De Wouw/REUTERS
Ya, mungkin hal itu juga yang membuat seorang pendukung tuan rumah gentar sampai-sampai meminta ampunan.
Sebelum pertandingan berlangsung di mana para pemain sedang melakukan pemanasan, pendukung Club Brugge terlihat mengangkat sebuah papan di tribune.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Messi, kasihanilah," tulisan dalam papan yang dipegang fan tuan rumah.
Kendati demikian, ketakutan fan Club Brugge itu sepertinya berlebihan. PSG memang mampu unggul lebih dulu berkat gol Ander Herrera di menit 15'.
ADVERTISEMENT
Namun, Hans Vanaken mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 27' untuk menyamakan kedudukan. Hingga akhir laga, tak ada gol lagi yang tercipta.
Messi sendiri tak begitu bersinar dalam laga tersebut. Tercatat, satu tendangannya membentur tiang dan ia juga melewatkan satu kesempatan emas. Selain itu, ia juga dikartu kuning.
Dengan hasil tersebut, Club Brugge dan PSG harus puas berbagi satu angka.