kumparan
13 Januari 2020 17:48

Tak Ada Evan Dimas dan Sergio Farias pada Latihan Perdana Persija

PTR, Evan Dimas Darmono
Evan Dimas Darmono resmi berseragam Persija Jakarta. Foto: Dok. Media Persija
Persija Jakarta menjalani latihan perdana jelang musim 2020 pada Senin (13/1/2020) sore WIB. Bertempat di Lapangan PSAU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, latihan ini diikuti oleh 16 pemain.
ADVERTISEMENT
Tak ada pemain anyar 'Macan Kemayoran', Evan Dimas, di antara 16 pemain tersebut. Begitu pula dengan Otavio Dutra serta pelatih baru mereka, Sergio Farias, yang kabarnya masih mengurus sejumlah berkas administrasi.
Peran Farias untuk sementara digantikan oleh Sudirman, asisten pelatih Persija. Dia memimpin latihan yang sebagian besar dihadiri nama-nama lokal yang menjadi bagian tim sejak musim lalu.
Evan Dimas Darmono
Evan Dimas Darmono resmi berseragam Persija Jakarta. Foto: Dok. Media Persija
Sebutlah Shahar Ginanjar, Novri Setiawan, Tony Sucipto, Sandi Sute, hingga Ryuji Utomo. Adapun, dua pemain asing yang dipertahankan, yakni Rohit dan Marko Simic, masih berada di negaranya masing-masing.
Sementara itu, baru dua nama anyar yang terlihat batang hidungnya pada latihan perdana ini. Mereka adalah eks Mitra Kukar, Rafli Mursalim, serta pemain yang didatangkan dari Madura United, Alfath Fathier.
ADVERTISEMENT
Sergio Farias
Sergio Farias. Foto: AFP/ AFP PHOTO
Para pemain Persija memulai latihan pada pukul 16.00 WIB. Menu pertama adalah latihan kebugaran, yang dilanjutkan dengan rondo, sebelum diakhiri gim internal sepertiga lapangan 7 vs 7.