Bola & Sports
·
29 Januari 2021 11:32

Teken Kontrak Baru, Elkan Baggott Bertekad Tembus Skuad Inti Ipswich Town

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Teken Kontrak Baru, Elkan Baggott Bertekad Tembus Skuad Inti Ipswich Town (81295)
Elkan Baggot. Foto: Instagram/@elkanbaggott
Elkan Baggott sudah membulatkan tekad untuk bertahan bersama Ipswich Town. Pada Kamis (28/1) malam WIB, Elkan resmi menandatangi kontrak profesional bersama Ipswich hingga 2023.
ADVERTISEMENT
Keputusan yang dibuat Elkan tentu tidaklah mudah. Mengingat, ia dikabarkan diminati dua tim Premier League, yakni Leeds dan West Ham United.
Kendati begitu, Elkan akhirnya memilih untuk tetap setia bersama Ipswich, tim yang membawanya mencapai di tahap ini.
''Saya sangat senang, dan ingin berterima kasih kepada pihak keluarga, pelatih, teman-teman, dan orang tua yang selalu mendukung sejauh ini,'' kata Elkan, dalam laman resmi klub.
''Orang tua saya sudah mendukung saya penuh, dan tentunya saya harus berterima kasih kepada para pelatih di klub atas apa yang telah mereka lakukan. Mereka sudah membantu saya untuk terus berkembang. Terima kasih.'' lanjutnya.
Sepanjang tahun 2020, Elkan tercatat sudah bermain bersama tiga kelompok tim Ipswich Town, yaitu U-18, U-23, dan senior. Debutnya bersama tim senior terjadi pada bulan Oktober dalam laga melawan Gillingham di ajang EFL Trophy.
ADVERTISEMENT
''Saya tidak sabar untuk membangun tim ini. Saya sudah mencetak berapa gol, dan saya punya target di sisa musim ini. Saya senang bisa debut (di tim senior) bulan Oktober lalu. Saya harus tetap bekerja keras,'' jelasnya.
Kini, Elkan berambisi untuk melakoni debut di Liga Inggris. Ia juga punya target untuk menembus skuad tim utama Ipswich Town.
''Bicara di tim utama, saya punya target untuk debut di liga. Saya ingin itu tercapai di akhir musim, dan terus dipercaya bermain bersama skuad senior,'' pungkasnya.