Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 10:34

Timnas U-19 Kembali Beraksi Usai Libur Satu Hari

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Timnas U-19 Kembali Beraksi Usai Libur Satu Hari (24096)
Timnas U-19 gelar sesi latihan di Kroasia. Foto: PSSI
Timnas U-19 kembali beraksi setelah mendapat libur satu hari dari Shin Tae-yong. Skuat 'Garuda Muda' langsung digenjot dengan 2 sesi latihan berbeda; di atas lapangan dan di tempat gym pada Minggu (18/10).
ADVERTISEMENT
Shin memberi Timnas U-19 libur pada Sabtu (17/10). Libur diberikan menjelang uji tanding Timnas U-19 vs Bosnia & Herzegovina pada Selasa (20/10).
''Pada latihan ini tim pelatih 'Garuda Muda' memberikan berbagai menu latihan fisik, teknik, taktik dan lain-lain. Para pemain menjalani latihan dengan penuh semangat, ceria dan antusias,'' bunyi keterangan PSSI.
Timnas U-19 Kembali Beraksi Usai Libur Satu Hari (24097)
Timnas U-19 gelar sesi latihan di Kroasia. Foto: Twitter/@PSSI
Lebih lanjut, Pelatih Shin Tae-yong memastikan bahwa kondisi skuatnya saat ini sudah siap tampil melawan Bosnia & Herzegovina.
Pertandingan nanti adalah pertemuan kedua Timnas U-19 dengan Bosnia, setelah sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari tim asal 'Benua Biru' tersebut pada bulan lalu.
"Hari ini kami memulai latihan lagi usai libur latihan kemarin. Kondisi pemain tidak ada masalah dan kami juga bersiap menghadapi laga uji coba selanjutnya melawan Bosnia Herzegovina sebanyak dua kali," kata Shin dalam laman PSSI.
ADVERTISEMENT
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.