Bola & Sports
·
24 November 2020 5:36

Top Skor Liga Inggris Hingga Pekan ke-9: Calvert-Lewin Lampaui Son Heung-min

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Top Skor Liga Inggris Hingga Pekan ke-9: Calvert-Lewin Lampaui Son Heung-min (563964)
Pemain Everton Dominic Calvert-Lewin berselebrasi dengan rekannya pada pertandingan Liga Premier melawan Everton di Craven Cottage, London, Inggris, (22/11). Foto: Pool via REUTERS/John Sibley
Tidak ada perubahan signifikan dalam daftar top skor Liga Inggris setelah dua laga penutup di pekan kesembilan, Selasa (21/11/2020). Posisi puncak masih ditempati oleh pemain asli negara Ratu Elizabeth tersebut.
ADVERTISEMENT
Dia adalah penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin. Ia berhasil mencetak dua gol saat timnya menang dengan skor 2-3 atas Fulham. Jumlah golnya saat ini pun bertambah menjadi 10 gol.
Calvert-Lewin sukses melampaui torehan penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, yang sudah menciptakan 9 gol. Teranyar, Son berhasil mengemas satu gol di laga kontra Manchester City.
Adapun, di posisi ketiga dan keempat diisi oleh Jamie Vardy dan Mohamed Salah. Keduanya sama-sama mengoleksi 8 gol.
Sementara itu, Harry Kane berada di urutan kelima. Striker Tottenham Hotspur tersebut telah mengukir 7 gol dan 9 assist. Ia memiliki jumlah gol yang sama dengan striker Leeds, Patrick Bamford.
Top Skor Liga Inggris Hingga Pekan ke-9: Calvert-Lewin Lampaui Son Heung-min (563965)
Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min dan Harry Kane saat tampil melawan Southampton pada lanjutan Premier League di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris. Foto: Justin Tallis/REUTERS

Daftar Top Skor Liga Inggris Hingga Pekan ke-9

1) Dominic Calvert-Lewin 10 gol
ADVERTISEMENT
2) Son Heung-min 9 gol
3) Jamie Vardy 8 gol
4) Mo Salah 8 gol
5) Harry Kane 7 gol
6) Patrick Bamford 7 gol
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.