Bola & Sports
·
21 September 2020 18:30

Usil Banget, Mou Interupsi Wawancara Son Heung-min Sebut Kane Man of the Match

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Usil Banget, Mou Interupsi Wawancara Son Heung-min Sebut Kane Man of the Match (71514)
Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min dan Harry Kane saat tampil melawan Southampton pada lanjutan Premier League di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris. Foto: Justin Tallis/REUTERS
Jose Mourinho menunjukkan sisi jahilnya dengan menyela sesi wawancara anak asuhnya, Son Heung-min. Ia bilang bahwa Harry Kane adalah man of the match pada laga Tottenham Hotspur kontra Southampton.
ADVERTISEMENT
Tottenham sukses meraih kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini usai mencukur Southampton 5-2 di St. Mary's Stadium, Minggu (20/9/2020). Son tampil luar biasa dengan mengemas empat gol untuk The Lilywhites, sementara satu gol lain diciptakan oleh Kane.
Hal tersebut juga membuat keduanya menorehkan rekor fantastis. Son menjadi pemain Asia pertama sepanjang sejarah yang berhasil mencetak empat gol dalam satu pertandingan di lima liga top Eropa. Sementara, Kane menjadi pemain Inggris pertama yang sukses mencatatkan empat assist dalam satu pertandingan Premier League.
Usil Banget, Mou Interupsi Wawancara Son Heung-min Sebut Kane Man of the Match (71515)
Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min saat tampil melawan Southampton pada lanjutan Premier League di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris. Foto: Catherine Ivill/REUTERS
Berkat penampilan apiknya, Son pun terpilih sebagai man of the match resmi pertandingan. Penyerang asal Korea Selatan itu kemudian menjalani sesi wawancara bersama BBC Sport.
Ketika Son hendak menjawab pertanyaan jurnalis, Mourinho yang berdiri di sampingnya lantas berusaha memotong sekaligus mengatakan "Man of the Match, Harry Kane."
ADVERTISEMENT
Sambil merespon dengan sedikit cengiran, Son pun mengaku sepakat dengan sang pelatih. Menurutnya, Kane layak diganjar penghargaan pemain terbaik di laga tersebut karena memberinya empat assist dan mencetak satu gol.
"Saya akan berkata bahwa Harry adalah pemain terbaik karena dia mencetak satu gol, memberikan empat assist," tutur Son Heung-min.
"Bersama Harry kami bekerja sama dalam waktu yang sangat lama, ini musim keenam, kami mengenal satu sama lain, kami ingin memiliki hubungan yang baik di dalam lapangan, bahkan di luar lapangan," sambungnya.
"Saya rasa kami bekerja sangat keras untuk mendapatkan hubungan yang lebih baik, bahkan lebih baik dari sekarang, jadi memang tidak sempurna, tetapi kami ingin hubungan yang sempurna," tandasnya.
****
ADVERTISEMENT
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.