kumparan
Bola & Sports10 Agustus 2018 18:53

Video: Menjelajahi Semarak Awal Asian Games di Stadion Patriot

Konten Redaksi kumparan
Suasana Stadion Patriot Candrabraga
Suasana Stadion Patriot Candrabraga dari tribune media. (Foto: Alan Kusuma/kumparan)
Cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2018 resmi dibuka dengan pertandingan Laos kontra Hong Kong. Tergabung di Grup A, kedua kesebelasan bertarung di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (10/8/2018).
ADVERTISEMENT
Stadion berkapasitas 30 ribu tempat duduk ini menjadi satu dari empat venue yang nantinya akan digunakan di babak penyisihan Grup A dan B. Setelah merampungkan renovasi stadion pada 8 Agustus lalu, stadion yang musim lalu digunakan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC ini terlihat telah siap untuk menggelar pertandingan.
kumparanBOLA mencoba menjelajahi stadion yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan ini. Sejauh mata memandang, fasilitas stadion tampak sudah siap mulai dari bangku penonton yang sudah diberi nomor hingga papan skor LED lengkap dengan jam analog.
Selain itu, kondisi rumput stadion juga terbilang baik. Meski begitu, terpantau di sebagian titik rumput, terutama di tepi lapangan dekat dengan bendera sepak pojok, masih belum tumbuh dengan rata.
ADVERTISEMENT
Di sisi tribune, kursi penonton yang terdiri tiga warna yakni kuning, hijau, dan merah terlihat lebih menarik setelah dihiasi dengan poster Asian Games Jakarta Palembang 2018 di bagian bawahnya. Dan, di sisi atas tribune barat terlihat terpasang 25 bendera negara peserta cabang sepak bola.
Untuk melihat lebih detail, silakan simak video berikut:
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan