Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 12:49

Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Segera Tinggalkan Timnas U-19 Pekan Depan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Segera Tinggalkan Timnas U-19 Pekan Depan (67920)
Skuat Timnas U-19 dalam laga persahabatan di Kroasia. Foto: PSSI
Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan segera meninggalkan pemusatan latihan Timnas U-19 Indonesia pekan depan. Dua penggawa 'Garuda Muda' yang bermain di kompetisi Eropa itu harus kembali ke klub asalnya untuk berkompetisi.
ADVERTISEMENT
Witan menejelma jadi sosok penting di Timnas U-19. Pemain kelahiran Palu tersebut merupakan kreator serangan sekaligus top skor sementara 'Garuda Muda'.
Sementara, sejak melakoni debutnya pada 11 Oktober lalu, Elkan langsung menjelma menjadi tembok kokoh Timnas U-19. Ia berhasil mengawal lini belakang 'Garuda Muda' dengan apik dalam dua laga terakhir.
Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Segera Tinggalkan Timnas U-19 Pekan Depan (67921)
Aksi Timnas U-19 pada laga uji coba melawan Macedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10). Foto: Instagram/@pssi
"Untuk Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada di sini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti. Kepastian ini setelah klub mereka memberikan konfirmasi ke PSSI," kataDirektur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dalam laman PSSI.
"Jadi, kemungkinan besar Witan dan Elkan masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina sebagai laga terakhir mereka," jelasnya.
Witan sendiri saat ini bermain di Liga Serbia bersama FK Radnik Surdulica. Sementara, Elkan merupakan penggawa Ipswich Town yang berlaga di level ketiga kopmpetisi Liga Inggris.
ADVERTISEMENT
Keduanya sama-sama sudah menjadi bagian dalam tim utama klub tersebut.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.