kumparan
search-gray
Bola & Sports31 Juli 2020 13:06

Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Bertahan di AC Milan

Konten Redaksi kumparan
Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Bertahan di AC Milan (142729)
Zlatan Ibrahimovic memeluk Ismael Bennacer selepas pertandingan Coppa Italia antara Milan dan SPAL 2013. Foto: AFP/Miguel Medina
Striker gaek asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan akan bertahan di AC Milan untuk musim depan.
ADVERTISEMENT
La Gazzetta dello Sport, surat kabar Italia, melaporkan bahwa Zlatan senang dengan kondisi Milan di bawah asuhan Stefano Pioli saat ini dan siap membicarakan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat.
Kedatangan Zlatan Ibrahimovic Januari lalu punya impak besar buat AC Milan. Dalam 24 pertandingan setelah pergantian tahun, AC Milan cuma kalah dua kali, yaitu melawan Inter Milan pada Februari dan dari Genoa pada Maret.
Zlatan Ibrahimovic Dikabarkan Akan Bertahan di AC Milan (142730)
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic menendang ke arah gawang Sassuolo pada lanjutan Serie A Italia. Foto: Alessandro Sabattini / Getty Images
Total, Zlatan mencetak sembilan gol dan mencatatkan lima assist dalam 17 laga bersama Milan. Rentetan hasil baik ini membuat Milan finis di peringkat enam dan lolos Liga Europa buat musim depan.
Laporan La Gazetta menyebut Zlatan dan Milan akan duduk bersama dan membicarakan perpanjangan kontrak dalam beberapa hari ke depan, meski tak diketahui kapan waktu pastinya.
ADVERTISEMENT
Laporan yang sama menyebut bahwa gaji yang diminta striker berusia 38 tahun itu minimal 4 juta euro per tahunnya, atau sekitar Rp 70 miliar.
Itu belum termasuk bonus gol, pertandingan, dan performa tim--termasuk performa di Liga Europa dan apakah Milan lolos ke Liga Champions musim depan.
*** Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white