Bola & Sports
·
10 Juli 2020 8:44

Zoom-nya Eror, Mourinho Ngambek dan Tinggalkan Konferensi Pers

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Zoom-nya Eror, Mourinho Ngambek dan Tinggalkan Konferensi Pers (24664)
"Apa? Gue kagak denger!" Jose Mourinho yang sekarang suka marah-marah. Foto: AFP/Isabella BONOTTO
Jose Mourinho ngambek dalam konferensi pers usai pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur, Jumat (10/7) dini hari tadi. Tanpa satu pun menjawab pertanyaan wartawan, Mourinho cuma berkata satu kata 'No!' dan langsung kabur dari konferensi pers yang dilakukan via Zoom.
ADVERTISEMENT
Mood Mourinho sudah buruk usai pertandingan yang berakhir 0-0 itu. Dalam sesi wawancara di lapangan usai pertandingan, Mourinho mengomel panjang soal ketidakpuasannya terhadap kepemimpinan wasit Michael Oliver dan Video Assistant Referee (VAR).
"Di laga tadi ada Michael Oliver, wasit yang sama yang mengambil keputusan buruk di laga (Tottenham) melawan Sheffield United. Pendapat ini bukan cuma milik saya saja," ucap Mourinho.
"Semua orang tahu bahwa ada kejadian di laga Bournemouth vs Tottenham yang harusnya berujung hadiah tendangan penalti," lanjutnya.
Usai kembali ke ruang ganti, jadwalnya Mourinho menemui wartawan dalam konferensi pers di Vitality Stadium, kandang Bournemouth. Sejatinya, wartawan sudah berada di dalam stadion. Namun, dengan alasan social distancing, pertemuan tetap dilakukan via Zoom.
ADVERTISEMENT
Di sini, proses video call antara Mourinho dan wartawan sempat mengalami kendala teknis. Mourinho mengklaim ia tak bisa mendengar pertanyaan yang diajukan wartawan.
Yang jadi lucu, saat wartawan bertanya dalam video call yang diklaim Jose tak terdengar audionya itu, Mourinho malah bisa menjawab.
"Halo, Jose, bisakah kau mendengarku?"
Jose, yang seharusnya tak dengar apa-apa, malah menjawab.
"Tidak," lalu kabur entah ke mana.
Petugas Bournemouth yang seperti maklum kemudian bilang, "Maaf, rekan-rekan, di sini kebetulan tidak ada petugas IT-nya." Sementara di belakang, lirih-lirih, terdengar wartawan yang tertawa kecil melihat kelakuan Jose Mourinho.
The Special One mah bebas.
*** Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
ADVERTISEMENT