kumparan
15 Januari 2018 16:09

Belum Dibuka, Restoran Gordon Ramsay Telah Terima 12 Ribu Reservasi

 Hell kitchen
Hell kitchen (Foto: Instagram/@gordongram)
Memiliki reputasi yang baik sebagai seorang juru masak selebriti, siapa yang tak kenal dengan chef Gordon Ramsay?
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang menekuni bidang kuliner tentu tahu betul dengan sosok yang satu ini. Mungkin, tak sedikit dari kamu yang mengagumi chef kelahiran 51 tahun lalu itu.
Kariernya di dunia kuliner tentu tak perlu diragukan lagi. Selain memiliki restoran yang selalu dianugerahi bintang Michelin, Ramsay juga sering diundang sebagai juri masak di berbagai acara masak internasional, salah satunya game show Hell's Kitchen yang disiarkan di channel Fox Amerika.
Keberadaan Ramsay sebagai juri sekaligus pembawa acara membuat program yang menampilkan persaingan antara 18 koki muda ini selalu diapresiasi penonton. Bahkan, saat ini telah ada 17 seasons dari episode pertamanya yang tayang pada 30 Mei 2005 silam.
Program Hell's Kitchen yang begitu populer akhirnya membuat Ramsay membuka restoran dengan nama yang sama. Nama ini sesuai dengan program masak miliknya.
ADVERTISEMENT
Menariknya, meski Ramsay selalu mengeluarkan kritik pedas pada setiap kontestan di acara tersebut, namun sudah ada 12 ribu reservasi yang diterima oleh restorannya. Padahal, restoran baru akan buka pada tanggal 26 Januari mendatang. Wow!
Berlokasi di Las Vegas, restoran bertema Hell's Kitchen ini merupakan restoran kelima yang dioperasikan olehnya di Las Vegas. Tak akan dibuat berbeda, restoran ini mereplikasi tampilan dan nuansa yang sama persis dengan atmosfer yang biasa kamu lihat di tayangan Hell's Kitchen.
Dapur terbuka, chef berseragam merah dan biru akan kamu lihat pada restoran Hell's Kitchen. Berbagai aneka menu pilihan siap memuaskan lidah dan perut para pengunjung, mulai dari hidangan Rack of Lamb (Rp 520 ribu), Crispy Skin Salmon (Rp 426 ribu), Aged Porterhouse Steak untuk dua orang (Rp 1,7 juta) dan menu klasik Hell's Kitchen, Beef Wellington (Rp 653 ribu).
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan