Untitled Image
2 April 2021 11:54

Bensueger Tenda: Sajikan Minuman Segar Kekinian yang Murah Meriah

Bensueger Tenda: Sajikan Minuman Segar Kekinian yang Murah Meriah (294108)
searchPerbesar
Menu minuman di Bensueger. Foto: Instagram @bensueger
Sebagai negara beriklim tropis yang hampir sepanjang tahun disinari terik matahari, minuman dingin dan menyegarkan jadi andalan untuk mengusir dahaga. Tak heran, perkembangan minuman kekinian di tanah air pun terbilang sangat pesat.
Hal itu terbukti dari berbagai jenis minuman yang dijajakan, mulai dari minuman dari susu hingga buah-buahan segar. Salah satunya Bensueger dari PT Onsu Pangan Perkasayang yang ikut meramaikan industri minuman segar kekinian Indonesia.
Ya, menuju tahun keempatnya, perusahaan milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu yang memang fokus dalam industri F&B ini membuka gerai minuman kekinian yang mengusung konsep ekonomis, yakni ‘Bensueger Tenda’ yang menjual versi simpel dari menu minuman yang ada di store Bensueger.
Menggunakan tenda ukuran 4x3 meter, penjual dapat berdagang di mana saja. Entah itu halaman depan rumah, ruko, atau pusat kuliner lainnya. Melalui gerai ini, Bensueger Tenda bisa menjadi pilihan untuk mencari minuman kekinian yang ramah di kantong, sekaligus membantu masyarakat yang ingin memulai bisnis dengan modal yang minim.
Bensueger Tenda: Sajikan Minuman Segar Kekinian yang Murah Meriah (294109)
searchPerbesar
Menu di Bensueger Tenda. Foto: Dok. Bensueger
Sesuai namanya, aneka minuman yang ditawarkan tentunya menonjolkan cita rasa yang segar dengan berbagai varian rasa. Nama-nama minuman yang unik juga membuat pembeli makin penasaran dengan kesegarannya.
Sebut saja seperti varian Bensueger rasa Es Bubblegum, Es Melonkolis (Melon Cool Manis), Es Janda (Jambu Muda), Es Sirna (Sirsak Sempurna), Es Leci, Es Banana (Susu Pisang), dan Es Mager (Mangga Seger). Menariknya lagi, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya Rp 5 ribu saja per porsinya.
Bensueger Tenda: Sajikan Minuman Segar Kekinian yang Murah Meriah (294110)
searchPerbesar
Bensueger Tenda akan membuka 6 cabang baru pada Jumat (2/4). Foto: Dok. Bensueger
Nah, pada 2 April 2021, Bensueger Tenda akan membuka 6 gerainya di beberapa kota di Indonesia, lho. Di antaranya:
1. Cabang Bensueger Tenda Kyai Kasan Temanggung, Jawa Tengah.
2. Cabang Bensueger Tenda Tanah Mas, Semarang, Jawa Tengah.
3. Cabang Bensueger Tenda Muara, Padang, Sumatera Barat.
4. Cabang Bensueger Tenda Rembang, Jawa Tengah.
5. Cabang Bensueger Tenda Pondok Aren, Tangerang Selatan.
6. Cabang Bensueger Tenda Pasir Mas, Semarang, Jawa Tengah.
Tertarik mencicipinya, atau malah ingin ikut membuka Bensueger di tempatmu? Nah, Bensueger membuka kemitraan untuk kamu yang ingin memulai bisnis dan bergabung bersama Bensueger Tenda. Untuk informasi lengkap, bisa menghubungi WhatsApp 0877 7018 7347 (Mutia) atau 0895 0285 8700 (Alika).
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Bensueger