kumparan
search-gray
Food & Travel23 Februari 2020 22:21

Bertema Serial Friends, Tempat Ngopi di AS Punya Replika Sofa Oranye untuk Foto

Konten Redaksi kumparan
Untitled Image
Serial televisi Friends. Dok. Hollywood Reporter
Serial Friends memang selalu di hati. Enggak heran meski sudah 25 tahun sejak episode pertamanya, penampilan para pemainnya selalu jadi perbincangan. Apalagi kalau mereka berkumpul di satu ruangan yang sama.
ADVERTISEMENT
Bahkan ketika HBO Max mengumumkan bahwa mereka membawa kembali 6 cast utamanya, Jennifer Anniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer, untuk Friends Reunion Special; para fans banyak yang begitu bersemangat.
Tak heran kalau ide membuat kafe dengan interior bak latar Friends juga menarik perhatian. Kini, para penggemar geng ini bisa berfoto dengan latar sofa oranye ikonik mereka di sebuah tempat ngopi. Kedai kopi yang buka pada 20 Februari 2020 di Twin Lakes, Winconsin ini bernama Cup O 'Joe.
Para tamu bisa meluangkan waktu di sofa khas latar Friends sambil menikmati kopi. Para pengunjung juga akan dihibur musik live. Lebih dari itu, yang mereka jual adalah suasana tempat nongkrong tahun 90an.
ADVERTISEMENT
Pemilik Cup O 'Joe, Dena Prestininzi dan Kim Hill tahu bahwa mereka ingin membuka kedai kopi mereka sendiri, dan setelah melempar gagasan itu di media sosial, keduanya diyakinkan oleh beberapa penggemar untuk membuat desain bak latar film Friends.
"Agustus (2019), kami memutuskan ingin membuka kedai kopi. Menjelang September, kami buat tema Friends. Dan pada akhir September, itu (tempat ngopi) adalah Friends," kata Hill kepada CBS 58.
Ketika kedua perempuan ini terus merancang toko mereka, Marcus Theatres memberi informasi tentang salah satu replika sofa oranye dari Warner Bros. Dilansir situs Cup O 'Joe., sebuah teater melelang sofa seharga USD 7.500 untuk Children's Wisconsin di Milwaukee.
Dua hari kemudian, setelah meminjam GoFundMe, kedua perempuan ini telah membeli sofa dan mengumpulkan USD 11.000 untuk rumah sakit anak-anak.
ADVERTISEMENT
Rupanya, mereka meminta sumbangan dari para penggemar Friends. Imbalannya, para penggemar bisa duduk di sofa tersebut. Kamu yang enggak nyumbang juga bisa duduk di sofa, asal membeli makanan dari minuman dari Cup O’ Joe
Soal menu, dikutip dari Delish, tidak ada makanan atau minuman yang terinspirasi dari Friends. Cup O’ Joe menawarkan berbagai pilihan sarapan, makan siang, dan minuman dewasa.
Kamu dapat memesan espresso atau minuman berbasis kopi (mulai dari USD 2,25 hingga USD 5,75). Kalau koktail sekitar USD 6.
Lapar? Tenang, mereka punya muffin jumbo hingga aneka pizza. Mereka juga menyediakan pilihan makanan vegetarian, vegan, dan keto.
Cup O 'Joe juga rencananya dilengkapi live music dari musikus lokal. Acara lainnya trivia night dan open mic untuk stand up. Waw, menyenangkan ya tempat ngopi ala Friends ini?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white