Food & Travel
·
20 September 2020 15:01

Dairy Queen AS Jual Lilin Aroma Es Krim untuk Sumbang ke Panti Anak-anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dairy Queen AS Jual Lilin Aroma Es Krim untuk Sumbang ke Panti Anak-anak (25312)
Ilustrasi Lilin Putih Foto: Dok. Shutterstock
Bagi para pencinta lilin beraroma manis, Dairy Queen baru saja merilis koleksi terbarumusim gugurnya dengan wangi es krim Blizzard. Dilansir Delish, kamu sudah dapat mulai memesan koleksi “DQ Fall Blizzard Candle Collection” secara online pada 3 September lalu.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, Dairy Queen merilis enam aroma lilin sebagai bagian dari koleksi musim gugur antara lain varian caramel apple pie blizzard, brownie dough blizzard, oreo mocha fudge blizzard, choco dipped strawberry blizzard, the pumpkin pie blizzard, dan snickerdoodle cookie dough blizzard.
Caramel Apple Pie Blizzard hadir dalam aroma es krim dengan potongan apel dan karamel, memberikan aroma vanila yang manis. Sama dengan kelima Blizzard lain, semua koleksi menggunakan dasar es krim vanilla, namun dengan perpaduan dan harum topping yang berbeda. Pumpkin pie hadir dengan harum labu dan pala, oreo mocha dengan harum kopi sampai choco dipped strawberry dengan kesegaran buah stroberi.
Dua di antaranya, yaitu pumpkin pie dan snickerdoodle, merupakan aroma yang pernah rilis di koleksi lilin Dairy Queen musim gugur tahun lalu. Setiap aroma ini juga terinspirasi dari menu terbatas Blizzard yang hanya ada saat musim gugur.
ADVERTISEMENT
Uniknya, koleksi ini dihadirkan dalam satu set yang berisi enam lilin. Kamu akan mendapatkan keenam jenis aroma lilin dalam ukuran kecil, dengan tiap lilin berukuran 4 ons atau sekitar 120 ml. Dengan ini, kamu dapat mencoba semua aroma dalam koleksi, tanpa membeli satu-satu setiap varian aroma dalam ukuran besar.
Dairy Queen AS Jual Lilin Aroma Es Krim untuk Sumbang ke Panti Anak-anak (25313)
Es krim dari pisang. Foto: Dinh Xuan Hoang via Flickr
Koleksi “DQ Fall Blizzard Candle Collection” dijual dengan harga $ 25 atau sekitar Rp 370 ribu, dan seluruh pendapatannya akan disumbangkan ke Children’s Miracle Network Hospitals. Jaringan rumah sakit ini melayani seluruh anak-anak serta keluarga kurang mampu yang tersebar di seluruh negeri.
Sebuah pilihan baik untuk menggunakan uangmu membeli lilin beraroma, bukan?
Reporter: Natashia Loi