Food & Travel
·
6 Januari 2018 15:30

Donald Trump Gemar Makan Fast Food, Ini Alasannya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Donald Trump Gemar Makan Fast Food, Ini Alasannya (286305)
Donald Trump makan (Foto: Instagram @realdonaldtrump)
Makanan cepat saji memang menjadi salah satu kudapan favorit banyak orang. Kemasannya yang praktis dengan rasa gurih membuat berbagai gerai fast food atau makanan cepat saji selalu ramai oleh pengunjung dari berbagai kalangan.
ADVERTISEMENT
Tak terkecuali Presiden Amerika, Donald Trump. Namanya dikenal sebagai penggemar makanan dari berbagai gerai fast food terkenal di Amerika. Sebut saja McDoland's, Wendy's, Burger King dan Carl's Jr menjadi beberapa gerai cepat saji yang menjadi langganan presiden Amerika Serikat ke-45 ini.
Bahkan, beberapa kali Donald Trump mengunggah kegiatannya sambil menyantap burger, ayam goreng, atau kentang yang dibeli dari gerai fast food terkenal.
Dilansir The Daily Meal, seringnya Donald Trump menyantap makanan dari gerai fast food buan berarti tanpa alasan. Hal itu dituturkan oleh seorang penulis sekaligus wartawan asal Amerika Michael Wolff, dalam bukunya berjudul 'Fire and Fury: Inside the Trump White House'.
"Ia telah lama mengalami ketakutan akan diracuni, ini salah satu alasan mengapa dia gemar menyantap McDonald's. Tidak ada yang tahu bahwa Presiden Amerika akan membeli makanan di sebuah gerai cepat saji," ungkap Michael Wolff dalam bukunya yang dirilis oleh New York Magazine.
ADVERTISEMENT
Mengetahui tentang apa yang telah ditulis oleh penulis berusia 64 tahun itu, tim hukum Trump itu telah mengeluarkan surat perintah setebal 11 halaman yang meminta penulis dan penerbit untuk meminta maaf pada Trump dan menghentikan peredaran buku itu.
Meski akan menghadapi tuntutan hukum jika tidak memenuhi perintah Trump, Michael Wolff selaku penulis belum mengeluarkan pernyataan terkait tuntutan tersebut.
Meski sering mengkonsumsi makanan cepat saji yang terkenal tinggi lemak dan kolesterol, Presiden yang juga suami dari Melania Trump ini juga sangat menjaga pola makan sehat yang dijalaninya.
Berbeda dengan pendahulunya, Barack Obama yang suka menyantap burger dan kentang goreng. Di gedung putih, Trump lebih memilih menyantap makanan sehat seperti salad, brokoli, apel, dan teh herbal.
ADVERTISEMENT