Food & Travel17 September 2020 15:19

Foto: Restoran di Belgia Kembali Tawarkan Sensasi Makan dari Ketinggian 50 Meter

Konten Redaksi kumparan
Foto: Restoran di Belgia Kembali Tawarkan Sensasi Makan dari Ketinggian 50 Meter (64226)
Pengunjung duduk di salah satu meja restoran yang dikenal sebagai 'Dinner in the Sky 2.0 New Generation' di Brussel, Belgia. Foto: Yves Herman/REUTERS
Orang-orang Belgia yang mencari suasana makan unik dapat kembali mencoba bersantap di atas ketinggian 50 meter. Pengalaman bersantap dengan sensasi bak melayang di langit ini kembali lagi setelah pemberlakukan pembatasan akibat virus corona.
ADVERTISEMENT
Dinner in the Sky yang berbasis di Belgia telah mendirikan restoran serupa di sekitar 60 negara sejak peluncurannya pada tahun 2006. Restoran unik tanpa pembatas ini nantinya dikaitkan dengan tali, dan diangkat setinggi 50 meter dari permukaan tanah menggunakan crane.
Foto: Restoran di Belgia Kembali Tawarkan Sensasi Makan dari Ketinggian 50 Meter (64227)
Pengunjung menikmati restoran yang dikenal sebagai 'Dinner in the Sky 2.0 New Generation' di Brussel, Belgia. Foto: Yves Herman/REUTERS
Para pengunjung akan duduk di kursi yang dilengkapi dengan alat pengaman. Sementara para chef memasak dan menyajikan makanan dari tengah.
Dalam satu kali sesi bersantap, akan tersedia 32 kursi yang bisa pengunjung tempati. Untuk satu mejanya akan diisi oleh empat orang.
Dinner in the Sky menawarkan tiga sesi, makan siang dan dua kali untuk makan malam selama dua minggu ke depan. Harganya USD 350 per orang atau sekitar Rp 5 juta.
ADVERTISEMENT
***
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white