Food & Travel
·
5 Desember 2020 15:04

Gemas! Pizza Hut AS Luncurkan Selimut Bermotif Pizza Seharga Rp 2 Juta

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Gemas! Pizza Hut AS Luncurkan Selimut Bermotif Pizza Seharga Rp 2 Juta (28639)
Ilustrasi makan pizza Foto: Shutter Stock
Selimut besar bisa jadi teman favorit kala pengin menghangatkan badan di musim dingin seperti sekarang ini —apalagi dengan gambar lucu, yaitu pizza! Bayangkan hangatnya tubuh berbalut selimut pizza, gemas ya?
ADVERTISEMENT
Mengutip Food and Wine, selimut unik ini merupakan salah satu produk luncuran rantai restoran Pizza Hut. Berkolaborasi dengan Gravity Blanket, membuat selimut berbentuk ukuran pai pepperoni seharga USD 150 (sekitar Rp 2,1 juta). Dengan ukuran diameter hingga mencapai 180 sentimeter, selimut ini dapat membungkus seluruh tubuh kamu yang butuh kehangatan.
Lantaran ukurannya yang cukup lebar, selimut bergambar makanan ini memiliki berat 6,8 kilogram. Selimut unik ini diberi nama “Pizza Hut’s Original Pan Weighted Blanket” berbentuk bulat dan bebas noda, yang terbuat dari penutup selimut berbulu mikro premium.
“Tidak ada cara yang lebih baik untuk menutup tahun 2020 selain makan Pizza Hut Pan Pizza asli sambil dibungkus dengan kehangatan dan kenyamanan Original Pan Weighted Blanket,” kata George Felix, Kepala Pemasaran Pizza Hut kepada Food and Wine. “Kerja sama dengan Gravity Blanket ini adalah solusi terbaik untuk menghidupkan salah satu pizza legendaris kami.”
Gemas! Pizza Hut AS Luncurkan Selimut Bermotif Pizza Seharga Rp 2 Juta (28640)
Ilustrasi outlet Pizza Hut Foto: dok.APN Photography / Shutterstock
Jika merasa harga selimut itu terlalu mahal --Rp 2 juta sudah termasuk pengiriman-- maka kamu akan kaget mengetahui harga selimut lainnya. Pihak Pizza Hut Amerika Serikat menjelaskan bahwa harga ini sebenarnya sudah termasuk diskon 25 persen dari apa yang pelanggan biasanya bayar untuk item serupa dari Gravity Blanket. Merek selimut Gravity Blanket memang terkenal cukup mahal —rata-rata dijual seharga USD 195 (Rp 2,7 juta).
ADVERTISEMENT
Tersedia dalam edisi terbatas, selimut gambar pizza ini telah dijual di laman OriginalPanBlanket.com (yang dialihkan ke situs resmi Gravity Blanket). Jadi, apakah kamu tertarik membeli selimut ini? Alih-alih tubuh hangat, setiap malam mungkin kamu bisa jadi malah merasa kelaparan melihatnya.
Reporter: Natashia Loi