Untitled Image
26 Februari 2021 17:01

Geprek Bensu Rilis Menu Burger, Penasaran Rasanya?

Geprek Bensu Rilis Menu Burger, Penasaran Rasanya? (293479)
searchPerbesar
Bensu Burger, menu baru di Geprek Bensu. Foto: Dok. Geprek Bensu
Bagi pecinta ayam geprek, pasti sudah tidak asing dengan restoran cepat saji bernama Geprek Bensu. Ya, franchise ini memang jadi salah satu gerai ayam geprek paling populer di Indonesia. Bahkan saat ini, sudah ada lebih dari 150 cabang Geprek Bensu yang tersebar di berbagai wilayah tanah air, bahkan hingga ke luar negeri.
Selain kualitas rasa dan harga terjangkau, gerai yang berdiri sejak 2017 ini juga tak henti menyajikan berbagai inovasi untuk memanjakan pelanggan setianya. Seperti pada 28 Februari 2021 ini, Geprek Bensu kembali mengeluarkan menu unik yang belum pernah ada sebelumnya di gerai ini.
Bukan ayam geprek dengan berbagai topping yang menjadi ciri khasnya, mulai akhir Februari nanti, pelanggan bisa mencicipi uniknya sajian Bensu Burger. Lima hari sebelum resmi dirilis, Geprek Bensu juga telah membagikan 100 porsi Burger untuk anak-anak dan pemulung di sekitar kawasan Jakarta yang juga didokumentasikan melalui channel Geprek Bensu TV.
Nah, hampir sama dengan burger pada umumnya, satu porsi Bensu Burger terdiri dari setangkup roti bun empuk; sayur segar seperti selada, tomat, dan timun; dan tentunya daging ayam dengan cita rasa ala gerai Geprek Bensu yang gurih.
Tapi yang membuatnya spesial, Geprek Bensu juga menyuguhkan dua tipe saus yang bisa dipilih pelanggan, yaitu saus pedas dan saus original yang tidak pedas.Tujuannya, agar menu baru ini dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa.
Geprek Bensu Rilis Menu Burger, Penasaran Rasanya? (293480)
searchPerbesar
Bensu Burger bisa dinikmati di gerai Geprek Bensu mulai 28 Februari 2021. Foto: Dok. Geprek Bensu
Penasaran dengan cita rasanya? Dengan merogoh kocek sebesar Rp 15 ribu saja, kamu sudah bisa mencicipi seporsi Bensu Burger dengan siraman saus pedas atau tidak pedas sesuai selera kamu.
Untuk sementara ini, Bensu Burger baru bisa dinikmati di outlet Geprek Bensu yang ada di kawasan Jabodetabek, termasuk di cloud kitchen seperti Go Kitchen & Grab Kitchen mulai 28 Februari 2021.
Buat kamu penggemar burger, yuk pesan Bensu Burger di outlet Geprek Bensu terdekat agar bisa mencicipi keunikan burger ini!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Geprek Bensu
Sebagai Onsu bersaudara, Ruben dan Jordi terus melebarkan sayap mereka di bisnis kuliner, mulai dari franchise hingga gerai besar, PT Onsu Pangan Perkasa. Bagaimana cara Ruben dan Jordi mengelola bisnis? Simak selengkapnya di kumparan+