Food & Travel
·
15 September 2021 18:15
·
waktu baca 2 menit

GrabMart Tambah Mitra Merchant, Bisa Belanja Bahan Makanan Serba Dekat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
GrabMart Tambah Mitra Merchant, Bisa Belanja Bahan Makanan Serba Dekat (70771)
searchPerbesar
Warung Pintar & GrabMart. Foto: Warung Pintar
Grab baru saja menambah pilihan mitra merchant dalam fitur 'Mart' guna memastikan konsumen bisa berbelanja serba dekat dari rumah. Mulai dari bahan makanan hingga kebutuhan rumah tangga kini bisa konsumen dapatkan dalam waktu pengiriman hanya satu jam.
ADVERTISEMENT
Ya, platform ojek online ini menjamin produk pesanan konsumen dapat sampai di rumah hanya dalam waktu satu jam. Sehingga bagi kamu yang masih takut berbelanja keluar bisa memanfaatkan platform satu ini saat ada kebutuhan mendadak.
Mengutip rilis yang kumparanFOOD terima, Kamis (9/9), GrabMart telah menambah ribuan mitra merchant. Mulai dari supermarket, toserba, hingga toko milik UMKM yang diklaim akan dekat dengan lokasi rumah konsumen.
Penambahan merchant tersebut dilakukan di banyak kota; mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Bali, Balikpapan, Jambi, Lampung, Palembang, Mataram, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta.
GrabMart Tambah Mitra Merchant, Bisa Belanja Bahan Makanan Serba Dekat (70772)
searchPerbesar
Barang belanjaan GrabMart Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Beberapa mitra yang telah melakukan kerja sama, di antaranya ada Hypermart, Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, FamilyMart, dan Lawson; serta usaha-usaha lokal dan UMKM di berbagai daerah. Terdapat pula pilihan toserba lokal, seperti Sayurbox, Warung Pintar, Best Meat, Prima Freshmart, TaniHub, dan Sunpride.
ADVERTISEMENT
GrabMart juga telah menyediakan berbagai macam kategori yang dapat dipilih oleh konsumen antara lain; kebutuhan dapur, bahan-bahan makanan segar, seperti daging, sayuran, susu, telur dan lain-lain. Tak hanya itu, pilihan makanan beku, peralatan pencegahan COVID-19; seperti masker, hand sanitizer, barang-barang kesehatan dan kecantikan juga tersedia.
GrabMart Tambah Mitra Merchant, Bisa Belanja Bahan Makanan Serba Dekat (70773)
searchPerbesar
GrabMart tambah merchant buat belanja jadi serba dekat Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Sementara, makanan siap santap layaknya kue, roti, sampai seblak siap saji juga dapat dipesan melalui platform ini. Bahkan, bila kamu membutuhkan peralatan memasak, olah raga, kado, kebutuhan untuk peliharaan, hingga kebutuhan otomotif pun mereka menyediakan secara lengkap.
Pilihan mitra merchant baru dan beragam ini diharapkan mampu membantu mengurangi aktivitas berbelanja di luar rumah, sehingga bisa semakin menekan risiko penyebaran virus.
Hingga tanggal 20 September 2021 GrabMart juga menyediakan potongan ongkos kirim hingga Rp 15 ribu. Kamu cukup menggunakan promo 'serbadekat diskon ongkir' maka biaya pengiriman barang belanjaan bisa lebih hemat.
ADVERTISEMENT