Jakarta Kulinary Edition, Ajak Pengunjung Nikmati Cara Baru Kulineran di Mal

19 September 2021 15:00
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Jakarta Kulinary Edition, Ajak Pengunjung Nikmati Cara Baru Kulineran di Mal (2699)
zoom-in-whitePerbesar
Jakarta Kulinary Edition, Kuningan City Mall Foto: dok.kuningancitymall
ADVERTISEMENT
Kuningan City Mall menghadirkan festival kuliner hingga program belanja selama satu bulan ke depan. Tak hanya menyuguhkan penawaran seputar kuliner, rangkaian program ini semakin menarik karena akan ada undian berhadiah.
ADVERTISEMENT
Mengutip rilis kumparanFOOD terima, Jumat (17/9), mal ini kerap menyelenggarakan rangkaian acara serta program belanja bertemakan kuliner, khusus untuk memanjakan lidah pengunjung setianya. Di tahun ini, mal yang terkenal dengan sebutan “Kuncit” tersebut mencoba menjadi menjawab kerinduan pengunjung akan kulineran enak yang aman dan nyaman.
Mengusung tema “Jakarta Kulinary Edition” mereka kini menghadirkan sebuah konsep segar bernuansa futuristik. Melalui konsep ini pengunjung akan dibawa menuju era serta cara baru menyantap kuliner favorit.
“Mengadopsi kesuksesan program kuliner sebelumnya, Kuningan City Mall kembali menggelar konsep kuliner menarik dengan tujuan ingin merangkul dan mengundang para antusias kuliner lainnya untuk dapat menikmati kemeriahan Jakarta Kulinary Edition ini,” ungkap Christopher hardja selaku Center Director Kuningan City Mall.
ADVERTISEMENT
Jakarta Kulinary Edition, Ajak Pengunjung Nikmati Cara Baru Kulineran di Mal (2700)
zoom-in-whitePerbesar
Suasana mal Kuningan City saat pandemi. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
“Untuk itu, kami mengajak pengunjung untuk menikmati era baru dunia per kulineran ini dengan partisipasi dalam program undian berhadiah hingga menyaksikan program instagram live kami yang tentunya seru, yang akan berlangsung hingga akhir Oktober mendatang,” tambahnya.
Selanjutnya, program Jakarta Kulinary Edition terbagi ke dalam dua edisi; yaitu First Edition dan Second Edition. Pada edisi pertama ini terdapat lima program yang diselenggarakan. Foodeals, Augmented Reality Decoration, All You Can Treats, Fresh Market, dan 30 Under 30k. Program ini berlangsung mulai 10 September hingga 31 Oktober.
Salah satu programnya, yakni Foodeals ditujukan untuk para pencinta kuliner. Pusat perbelanjaan ini mengajak pengunjung yang sudah memiliki maupun belum memiliki K-Passport untuk melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di seluruh tenant F&B; lalu menukarkan struk belanja menjadi satu kupon undian untuk kemudian dimasukkan ke kotak hadiah yang disediakan.
ADVERTISEMENT
Hadiah yang ditawarkan juga sangat menarik, lho. Mulai dari Celebrity Fitness Voucher senilai 600K, iPhone 12, hingga voucher senilai Rp 2 juta. Pemenangnya akan diumumkan pada 1 November 2021, pukul 16.00 WIB melalui instagram live.
Jakarta Kulinary Edition, Ajak Pengunjung Nikmati Cara Baru Kulineran di Mal (2701)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi biji kopi asal Indonesia Foto: Dok. Kemenparekraf
Selanjutnya, pada edisi kedua juga terdapat lima program; yakni Rocktober, Koffie Talk, Live Recipe, Sweet Treats, dan 30 Under 30k. Kelima program ini akan berlangsung selama sebulan, tepatnya di bulan Oktober.
Seraya dengan hal itu, bulan Oktober memang selalu diperingati sebagai bulannya para penikmat kopi, karena di bulan oktober selalu diperingati Hari Kopi Sedunia. Dengan mengambil momentum spesial ini, salah satu program sesi kedua yakni Koffie Talk, diadakan untuk mengajak para pencinta kopi untuk berpartisipasi dalam program bincang-bincang seputar kopi.
ADVERTISEMENT
Bekerja sama dengan tenan kopi yang ada di mal ini, program ini turut mengundang coffee expert untuk berbincang serta mendemokan cara rahasia membuat, dan meracik kopi enak. Program Koffie Talk ini ditujukan hanya untuk 5 orang yang melakukan transaksi minimum Rp 100 ribu di tenant F&B, dan secara eksklusif akan diundang untuk bergabung dengan coffee expert.
Nah, bagaimana, tertarik wisata kulineran di mal berkonsep urban lifestyle playground ini?
Reporter: Destihara Suci Milenia
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020