Food & Travel
·
29 April 2021 18:02

Mencoba Burger Empuk Isi Daging Sapi yang Dibubuhi Kopi, Gurih Sedikit Pahit!

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mencoba Burger Empuk Isi Daging Sapi yang Dibubuhi Kopi, Gurih Sedikit Pahit! (614445)
searchPerbesar
Coffee rubbed burger, menu andalan Goods Burger Foto: Dok.Goods Burger
Menikmati burger dengan tambahan keju yang meleleh mungkin sudah biasa. Bagaimana, kalau kamu mencoba burger dengan isian daging yang sudah dibubuhi bubuk kopi?
ADVERTISEMENT
Ya, menu coffee rubbed burger ini ada di Goods Burger. Tempat makan khusus takeaway dan pemesanan online tersebut baru saja membuka cabang kedua di kawasan Panglima Polim. Sebelumnya, mereka telah membuka cabang pertama di Pondok Indah Mall 2 pada 2014 lalu.
Menu burger dengan roti empuk ini memang tak biasa. Paduan kopi dapat langsung terasa begitu kamu menggigit patty-nya. Daging sapi juicy nan gurih menjadi sedikit ada sentuhan pahit dan aroma kopi yang menambah kesan smokey. Hmm, begitu setidaknya kesan pertama saya usai mencicipi burger unik ini.
Mencoba Burger Empuk Isi Daging Sapi yang Dibubuhi Kopi, Gurih Sedikit Pahit! (614446)
searchPerbesar
Aneka burger di Goods Burger Foto: Dok.Goods Burger
Tak hanya memadukan bubuhan kopi sebagai peningkat aroma daging, burger ini juga dilengkapi saus bbq, beef bacon, dan keju yang meleleh. Tak lupa, sayuran segar yang menetralkan sensasi fatty, gurih, dan sedikit pahit dari burger ini.
ADVERTISEMENT
Rupanya, burger seharga Rp 87 ribu itu merupakan menu andalan mereka, dan mungkin belum kamu temukan di kedai burger lainnya. Tampilan makanan cepat saji ini juga cukup tebal. Cukup untuk porsi satu orang.
Mencoba Burger Empuk Isi Daging Sapi yang Dibubuhi Kopi, Gurih Sedikit Pahit! (614447)
searchPerbesar
Goods Burger Panglima Polim, Jakarta Selatan Foto: Dok.Goods Burger
Selain menu burger dengan balutan kopi, ada juga sajian unik lain yang bisa kamu coba. Sebut saja, tropic thunder yakni burger dengan isian nanas, atau tofu burger yang cocok untuk para vegetarian.
Menu burger tersebut mereka banderol mulai dari Rp 50-120 ribu. Selain burger, ada juga pilihan camilan, sandwich, salad, rice bowl, hingga minuman segar sebagai pelengkap.
Selama Ramadhan ini mereka juga mengajak pelanggan untuk berbagi kebaikan di bulan yang baik. Caranya, setiap pesanan yang diterima melalui layanan online --seperti Grab Food ataupun Shopee Food-- mereka akan memberikan makanan dan minuman secara gratis untuk para driver yang hendak berbuka puasa.
ADVERTISEMENT
Menarik, bukan?
Goods Burger
Alamat: Jl. Panglima Polim IX No. 25, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 10.00-21.00 WIB.