Food & Travel
·
5 Februari 2020 13:07

Pizza KFC Popcorn Chicken, Kolaborasi Pizza Hut dan KFC di Inggris

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pizza KFC Popcorn Chicken, Kolaborasi Pizza Hut dan KFC di Inggris  (263803)
Ilustrasi logo Pizza Hut Foto: Shutterstock
Siapa yang tidak suka pizza? Topping-nya yang beraneka ragam bikin pizza kian digemari. Kalau dulu kebanyakan topping pizza itu kalau enggak daging ya sosis, kini banyak sekali topping pizza yang unik-unik. Ada nangka, ikan teri, bahkan boba.
ADVERTISEMENT
Namun, bagaimana kalau nikmatnya pizza digabung dengan fried chicken? Lebih tepatnya, bagaimana kalau nikmatnya Pizza Hut digabung dengan gurihnya hidangan KFC?
Adalah Pizza KFC Popcorn Chicken, hidangan yang mengawinkan dua jenama bisnis kuliner waralaba ini. Dilansir Delish, pizza unik ini dibuat dari dasar Pizza Hut klasik dengan keju mozzarella, saus KFC, potongan Popcorn Chicken KFC, dan jagung manis pipil.
Food Instagrammer asal Inggris, @Newfoodsuk, pun telah memberikan ulasannya. Sepertinya, mereka sangat menyukai Pizza KFC Popcorn Chicken ini.
"Wow! Ini sangat layak dipesan, ini sangat aneh tapi kami makan setiap irisan terakhir! Enak, dan kami menyukai saus dasarnya! Popcorn chicken-nya enak, menambah rasa pada pizza. Kami sangat merekomendasikan pizza ini, sangat menyenangkan, dan enak! " tulis mereka dalam caption unggahan mereka.
ADVERTISEMENT
KFC Popcorn Chicken Pizza hanya tersedia dalam ukuran besar sehingga bisa untuk dua sampai tiga orang. Harganya sekitar 20,49 poundsterling, atau sekitar Rp 365 ribu. Sayangnya, pizza ini hanya tersedia di beberapa lokasi Pizza Hut di Inggris. Rentang waktunya juga hanya sampai 16 Februari 2020.
Hmm, kira-kira kolaborasi Pizza Hut dan KFC ini bakal ada juga enggak ya di Indonesia?