kumparan
search-gray
Food & Travel2 Agustus 2020 12:33

Restoran Keju di London Buat Promo All You Can Eat untuk Menarik Pelanggan

Konten Redaksi kumparan
Restoran Keju di London Buat Promo All You Can Eat untuk Menarik Pelanggan  (965335)
com-Ilustrasi berbagai jenis keju. Foto: Shutterstock
Buat para pencinta keju momen seperti ini mungkin terbilang langka dan sayang bila terlewatkan. Kapan lagi, kamu bisa menikmati aneka keju nikmat dan berkualitas sepuasnya dengan sekali bayar?
ADVERTISEMENT
Konsep ini yang sedang coba dihadirkan oleh sebuah restoran bernama Pick & Cheese di Seven Dials Market, London. Restoran ini menyiapkan banyak jenis potongan keju nikmat yang diputarkan melalui conveyor belt, layaknya di tempat makan sushi.
Dilansir Insider, pelanggan bisa menikmati secara all you can eat sajian keju favorit sepuasnya, dengan membayar 25 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 367 ribu per orang.
Beberapa sajian keju favorit yang dihidangkan ada keju kambing rosary dalam donat mini dengan madu rosemary, spenwood dengan selai ceri dan amaretto, serta baron bigod dari Fen Farm's dengan bawang putih manis yang diasinkan. Plus akan ada sepiring charcuterie seperti devils mortar crown & queue, dan achari salami.
ADVERTISEMENT
Selain itu, dalam rangka mensukseskan kampanye "Eat Out to Help Out" yang dibuat pemerintah Inggris, restoran ini juga membuat promo gratis nambah keju sepuasnya hanya dengan membayar 12 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 176 ribu setiap Senin.

Restoran lain di Camden juga menerapkan promo serupa

Restoran Keju di London Buat Promo All You Can Eat untuk Menarik Pelanggan  (965336)
keju raclette Foto: Shutterstock
Rupanya tak hanya Pick & Cheese, sebuah restoran yang berlokasi di Camden juga menerapkan promo serupa. Restoran bernama The Cheese Bar itu mengadakan promo gratis tambah keju raclette setiap Rabu.
Pelanggan akan mendapatkan sepiring keju ogleshield panas yang meleleh, lalu disajikan di atas kentang panggang berisi daging ham. Keju ogleshield dibuat oleh Jamie Montgomery.
Restoran Keju di London Buat Promo All You Can Eat untuk Menarik Pelanggan  (965337)
Ilustrasi Keju Gorgonzola Foto: Igor Dutina/Shutterstock
Cara ini juga menjadi salah satu jalan untuk menghabiskan stok keju ogleshield yang melimpah akibat lockdown yang diterapkan Inggris karena pandemi corona. Semenjak kembali dibuka, restoran di Inggris pun mulai berbenah dengan memberikan promo untuk kembali menarik minat pelanggan.
ADVERTISEMENT
Sama seperti di Prancis, kini warga Inggris terutama pengusaha restoran memiliki tugas wajib yakni menghabiskan stok bahan makanan lama agar tak terbuang sia-sia. Enggak heran, kalau kedua restoran ini pun mengangkat promo all you can eat keju yang harus dihabiskan sebelum musim panas berakhir.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white