Food & Travel
·
15 Oktober 2020 10:02

Restoran Pizza di Chicago Sebut Adegan Emily In Paris Ini Tidak Berperasaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Restoran Pizza di Chicago Sebut Adegan Emily In Paris Ini Tidak Berperasaan (14035)
Emily in Paris dengan latar Menara Eiffel Foto: Emily in Paris
Restoran pizza terkenal di Chicago, Lou Malnati, berkomentar atas ucapan ‘tidak berperasaan’ dari Emily Cooper (yang diperankan Lily Collins) dalam serial Netflix, Emily in Paris.
ADVERTISEMENT
Melalui media sosial Instagram resminya, restoran pizza khas Chicago itu menyebutkan kalau salah satu adegan dalam film komedi romantis tersebut sangat ‘tidak berperasaan’.
Dilansir Insider dalam 15 menit pertama pada episode satu serial tersebut, Emily sedang diperkenalkan kepada seorang eksekutif perusahaan dan mencoba membuat kesan pertama yang baik. Ketika dia menyebutkan bahwa dia pernah ke Chicago dan mencoba hidangan pizza deep-dish, Emily langsung sangat bahagia.
Namun, ekspresi gembiranya lenyap saat pria itu menyebutkan hidangan pizza deep-dish menjijikkan dan menyamakan pizza tersebut dengan ‘quiche yang terbuat dari semen’. Dengan itu, Emily langsung menjawab,"Oh tidak, kamu pasti pergi ke restoran (pizza deep-dish) Lou Malnati."
Ternyata, tim Lou Malnati memperhatikan ucapan tersebut. Mereka kemudian pengunggah foto di Instagram menanggapi ucapan itu dengan caption, "Emily di Paris menganggap Lou buruk. Kami tidak setuju. Cobalah untuk dirimu sendiri. Tidak suka? #PindahsajaKeParis"
ADVERTISEMENT
Pihak restoran juga mengunggah foto lain dengan caption lebih panjang yang menyebut komentar tersebut tidak berperasaan sehubungan dengan pandemi COVID-19.
"Kami telah menyajikan hidangan Deep Dish favorit orang Chicago sejak 1971. Ketika penulis Netflix 'Emily in Paris' mencoba untuk menjadikan orang dan pizza di Chicago sebagai bahan candaan, rasanya tidak berperasaan dan tidak lucu di tengah COVID-19,” ungkap Marc Malnati, pemilik restoran.
Erin Crabtree dari Us Weekly mencatat bahwa acara tersebut melakukan proses syuting lebih dari setahun yang lalu, berbulan-bulan sebelum pandemi corona melanda AS.
Lou Malnati merupakan restoran keluarga pizza di Chicago dengan 67 lokasi total yang tersebar di empat negara bagian yang berbeda. Sejak dibuka pada tahun 1971, hampir 25 persen dari anggota staf mereka telah bekerja bersama perusahaan selama lebih dari 10 tahun.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan yang sama, restoran tersebut menawarkan diskon 5 dolar Amerika atau Rp 74 ribu untuk paket pizza tastes of Chicago, yang dapat dikirim ke seluruh bagian negara sebagai ucapan terima kasih pada pelanggan setia.
Dua hari setelah unggahan tersebut, tim Lou Malnati tampaknya lebih santai dengan unggahan lain, yang bahkan menawarkan untuk mengirimkan pizza ke Lily Collins.
Kepada Insider, perwakilan dari Lou Malnati mengatakan kalau restoran pizza tersebut tidak mendengar komentar dari aktris atau pihak Netflix. Begitu pula dengan pihak Netflix juga belum berkomentar mengenai isu ini.
Reporter: Natashia Loi