Food & Travel
·
24 Juni 2020 14:18

Survei: Persepsi Masyarakat mengenai Konsumsi Susu sebagai Investasi Masa Depan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Survei: Persepsi Masyarakat mengenai Konsumsi Susu sebagai Investasi Masa Depan (87326)
survei: Bagaimana pendapatmu mengenai konsumsi susu untuk investasi masa depan Foto: Kanya Nayawestri/kumparan
Susu sebagai salah satu sumber protein hewani terbaik memiliki sejarah panjang dan telah lama memberi kebaikan bagi masyarakat dunia. Susu memegang peranan penting pada setiap fase kehidupan kita. Dengan segala kebaikan yang terkandung di dalamnya, susu menjadi bagian yang tak terlewatkan dalam pemenuhan asupan gizi sehari-hari.
Susu tidak muncul begitu saja. Setiap tetes susu yang kita nikmati dan memenuhi kebutuhan gizi kita melewati proses panjang dan dihasilkan melalui jerih payah peternak sapi perah.
Hal itu yang mendasari Organisasi Pangan dan Pertanian Dunia (FAO) menetapkan tanggal 1 Juni sebagai Hari Susu Sedunia sejak 20 tahun silam. Hari Susu Sedunia diperingati sebagai momentum untuk menyebarluaskan segala kebaikan susu.
Melalui peringatan Hari Susu Sedunia, diharapkan semakin banyak masyarakat yang sadar mengenai kebaikan susu dan mengonsumsi susu secara rutin merupakan bentuk investasi untuk masa yang akan datang.
Untuk menjawab hal tersebut, kumparan menyelenggarakan sebuah survei tentang persepsi masyarakat mengenai konsumsi susu sebagai bentuk investasi di masa yang akan datang. Bantu kami dengan memberikan jawaban Anda lewat survei berikut ini.
Artikel ini merupakan hasil kerja sama dengan Frisian Flag