kumparan
search-gray
Food & Travel30 Juli 2020 16:56

Terima Kasih Buat Kamu yang Selalu Percaya Indomie

Konten Redaksi kumparan
Terima Kasih Buat Kamu yang Selalu Percaya Indomie (40602)
Indomie goreng Aceh.
Siapa sih yang tidak tergoda saat melihat sepiring Indomie hangat tersaji di depan mata? Mencium aromanya saja langsung terbayang kelezatan Indomie yang gurih dan kental akan cita rasa kuliner Nusantara.
Ya, sudah puluhan tahun lamanya mie instan yang identik dengan jargon ‘Indomie Seleraku’ menemani masyarakat Indonesia dengan suguhan yang cocok di lidah. Tepatnya pada tahun 1972, Indomie pertama kali meluncurkan varian pertamanya: Indomie Kaldu Ayam. Sepuluh tahun kemudian, varian Indomie Goreng yang jadi primadona pun diluncurkan.
Rasa gurih, sedikit manis dari kecap, dan aroma khasnya lambat laun membuat Indomie Goreng makin populer di tengah masyarakat. Apalagi harganya pun terjangkau, sehingga bisa disantap semua lapisan masyarakat dalam berbagai kesempatan. Mulai dari teman makan saat nongkrong, sajian hangat saat turun hujan, hingga makanan andalan di akhir bulan. Setuju?
Belum puas dengan meningkatnya popularitas Indomie Goreng, dari awal peluncurannya hingga kini, berbagai varian rasa baru pun tercipta demi memuaskan lidah penikmatnya. Misalnya saja varian Indomie Selera Nusantara dengan cita rasa yang terinspirasi dari berbagai makanan khas daerah. Sebut saja Indomie Mi Goreng Aceh, Indomie Soto Lamongan, Indomie Empal Gentong, Indomie Rasa Cakalang khas Sulawesi Utara, dan masih banyak lainnya.
Beberapa tahun belakangan, brand yang diproduksi Indofood ini juga mulai menyasar kalangan milenial dan Gen Z dengan meluncurkan varian rasa yang lebih kekinian. Melalui Indomie Hype Abis, pada awal tahun 2019 lalu, Indomie mengeluarkan mi instan baru yang fokus dengan cita rasa hype seperti beberapa makanan yang sempat viral di kalangan generasi muda, yaitu Indomie ayam geprek dan Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot.
Terima Kasih Buat Kamu yang Selalu Percaya Indomie (40603)
Indomie goreng cup.
Tak mengherankan, berbagai inovasi ini tak hanya meningkatkan popularitas Indomie di dalam negeri, namun juga membuahkan berbagai penghargaan di kancah luar negeri. Di tahun 2018, Indomie mendapatkan penghargaan Most Chosen Brands 2018 dari Kantar Worldpanel sebagai brand mi instan terlaris nomor 1 di Indonesia dan nomor 8 di dunia.
Bahkan pada akhir 2019, Indomie juga sempat dinobatkan jadi mi instan terenak di dunia oleh Los Angeles Times. Dinilai langsung oleh food columnist yang mengerjakan reportase untuk L.A. Times Instant Ramen Power Rankings ini, Indomie Barbecue Chicken berhasil menempati rangking pertama, sedangkan Indomie Mi Goreng menempati urutan ke-10.
Berbagai inovasi dan penghargaan yang didapatkan Indomie tak lain merupakan sebuah bentuk terima kasih kepada seluruh Indomielovers yang selalu setia menyajikan Indomie untuk menemani aktivitas sehari-hari. Bukan hanya itu, rasa terima kasih juga Indomie ungkapkan dengan selalu menggunakan bahan-bahan pilihan untuk berbagai varian mi instan, menggunakan mesin berteknologi terkini, dan tidak kalah penting adalah selalu menerapkan proses produksi berstandar internasional agar kualitas Indomie tetap terjaga baik hingga ke tangan konsumen.
Sekali lagi, Indomie ingin mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen karena telah percaya pada produk Indomie. Kepercayaan kamu, jadi semangat bagi Indomie untuk selalu memberikan yang terbaik.
Terima kasih ya, Indomielovers!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Indomie
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white