kumparan
search-gray
Entertainment1 Mei 2018 10:39

5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Seleb Mancanegara

Konten Redaksi kumparan
5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Seleb Mancanegara (97500)
Artis Indonesia bersama seleb mancanegara. (Foto: Instagram/@agnezmo/@maria.ozawa/@princessyahrini)
Menjadi seorang selebriti tentunya mudah untuk memiliki jalinan pertemanan yang luas. Tak hanya berteman dengan artis dalam negeri, tapi sebagian artis Indonesia juga memiliki hubungan baik dengan seleb mancanegara.
ADVERTISEMENT
Mereka bisa dipertemukan melalui berbagai hal, salah satunya karena faktor pekerjaan yang berujung dengan pertemanan baik. Kedekatan itu juga akhirnya mendapat respons positif dari para penggemar mereka.
Di bawah ini, kumparan (kumparan.com) merangkum para artis Indonesia yang bersahabat dengan artis mancanegara.
1. Raline Shah dan Seungri Big Bang
Raline Shah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa anggota Big Bang, boyband asal Korea Selatan. Mereka adalah G-Dragon, Seungri, Taeyang, Daesung, dan TOP.
Namun, sebelum kenal dengan Seungri, dia lebih dulu mengenal G-Dragon dan mengikuti akun Instagramnya.
Awal kedekatan perempuan berumur 33 tahun itu dengan Seungri bermula dari saling mengikuti akun Instagram pribadi mereka.
“Awalnya aku follow G-Dragon saja karena cuma kenal dia. Tapi, pas kenal sama yang lain juga, si Seungri nanya aku punya Instagram enggak. Itu aja sih awalnya,” ujar Raline dalam sebuah wawancara.
ADVERTISEMENT
Pemeran film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ itu juga pernah mendatangi konser yang di gelar oleh Big Bang bertajuk ‘Last Dance Tour’ di Jepang. Tak hanya sendirian, dia mengajak sang ibu untuk menonton dan memperkenalannya kepada artis berdarah Korea Selatan tersebut.
Baru-baru ini kedekatan antara Raline dan Seungri kembali terlihat, ada yang mengatakan bahwa mereka sedang menghadiri suatu acara di Bali. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh akun Instagram @anindyakputri.
2. Agnez Mo dan Chris Brown
Kedekatan antara Agnez Mo dan Chris Brown terlihat dari foto kebersamaan mereka yang diunggah ke akun Instagram @agnezmo. Bahkan, sempat ada yang menduga bahwa keduanya menjalin hubungan spesial.
Namun pelantun lagu ‘Long As I Get Paid’ itu menyangkal hal tersebut dan mengungkapkan bahwa hubungan yang terjalin di antara mereka hanyalah sebatas teman.
ADVERTISEMENT
“Teman aja sih sebenarnya, itu kan memang karena dari teman. Maksudnya dekat sebagai teman juga. Jadi energinya enak. Ngerasanya juga nyambung. Kalau ngobrol juga nyambung,” ucap Agnez dalam sebuah wawancara.
Agnez dan Brown mulai dekat karena sedang melakukan proyek yang sama. Keduanya diketahui berduet dalam lagu berjudul ‘On Purpose’ yang terdapat di dalam album deluxe 'Heartbreak on a Full Moon' milik Brown.
3. Nikita Mirzani dan Maria Ozawa
5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Seleb Mancanegara (97501)
Nikita Mirzani bersama Maria Ozawa (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Pertemanan antara kekasih Dipo Latief itu dengan perempuan yang dikenal dengan nama Miyabi itu berawal saat mereka dipertemukan dalam sebuah acara di Manila, Filipina. Pertemuan tersebut akhirnya membukan jalan untuk mereka dalam menjalin persahabatan.
"Kemarin ketemu aja, sekadar makan malam bareng. Dia (Miyabi) kan teman gue sekarang. Kalau teh Syahrini berteman dengan Paris Hilton, kalau gue sama Miyabi. Kita sama-sama gitu deh," ujar Nikita Mirzani kala itu.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, ketika pemeran film ‘Comic 8’ itu sedang liburan bersama pasangannya ke Jepang, dia sempat terbang ke Manila demi menghadiri undangan makan siang dari model asal Jepang itu. Momen itu diunggah ke akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.
"Lunch date with the loveliest couple in this town @maria.ozawa, its a fun lunch date since the last time we met, and now we have our lunch with our lovely one in manila!" tulis Nikita di keterangan fotonya.
4. Syahrini dan Paris Hilton
Keakraban Syahrini dan Paris Hilton telihat dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadi @princessyahrini. Berawal pada 2012 ketika pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu sedang berlibur ke Amerika Serikat, dia bertemu dengan Hilton.
ADVERTISEMENT
Keduanya saling mengikuti satu sama lain di Instagram. Setelah itu, mereka masih menjalin hubungan baik. Bahkan, beberapa foto dari mantan duet Anang Hermansyah itu disukai dan dikomentari oleh pemeran film ‘House of Wax’ tersebut.
5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Seleb Mancanegara (97502)
Paris Hilton dan Syahrini (Foto: Instagram @princessyahrini)
Ketika ada waktu luang, perempuan berumur 35 tahun itu meluangkan waktu untuk bertemu dengan Hilton. Misalnya pada saat pelantun lagu ‘Turn It Up’ tersebut berkunjung ke Bali, mantan rekan Syahrini pun siap menghampiri dan menemaninya.
"Sebagai teman, kalau ada waktu, pasti aku ketemu sama dia (Paris). Dia 'kan juga sempat ke Bali beberapa kali, aku sebagai tuan rumah menemaninya berkeliling," tutur Syahrini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.
5. Anggun C Sasmi dan David Foster
ADVERTISEMENT
Anggun dan Foster dipertemukan di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent. Bukan sebagai peserta, keduanya adalah juri dari acara tersebut. Selama menjadi juri, perlahan-lahan hubungan mereka pun menjadi akrab. Pelantun lagu ‘Sahara’ itu pun merasa senang bisa bekerjasama dengan Foster.
“Bapak David (Foster) itu jahil sekali dan becanda terus, kerja sama dia ketawa terus, meskipun dia sangat profesional dalam bekerja. Membuat kerjaan misal syuting AGT, sesuatu dijalankan dengan senang hati, karena suasananya selalu ringan," ucap Anggun saat ditemui di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.
5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Seleb Mancanegara (97503)
Anggun C. Sasmi di konser David Foster Surabaya. (Foto: Dok. Rajawali Indonesia Communication)
Bahkan ketika pelantun lagu ‘The Best of Me’ itu menggelar konsernya bertajuk ‘Hitman: David Foster and Friends' yang diselenggarakan di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur pada 22 Maret 2018 lalu, dia mengajak Anggun untuk memeriahkan konsernya.
5 Artis Indonesia yang Bersahabat dengan Seleb Mancanegara (97504)
Konferensi pers konser David Foster di Surabaya (Foto: Tika/kumparan)
"Sebentar lagi, aku memanggil seorang penyanyi yang juga temanku. Dia menyenangkan, suaranya bagus, aku sering berantem sama dia waktu di show, tapi sudah menganggapnya seperti adikku sendiri. So, ini dia, Anggun," kata Foster di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white