kumparan
search-gray
Entertainment16 Oktober 2019 15:03

5 Artis Perempuan yang Sempat Menjalin Kedekatan dengan Rezky Aditya

Konten Redaksi kumparan
Selebriti perempuan yang pernah dekat dengan Rezky Aditya
Selebriti perempuan yang pernah dekat dengan Rezky Aditya Foto: Infografik: Sabryna Putri Muviola/kumparan
Aktor Rezky Aditya saat ini sedang dikabarkan menjalin hubungan dengan pesinetron Citra Kirana. Keduanya santer disebut-sebut akan melangkah ke jenjang pernikahan.
ADVERTISEMENT
Kedekatan keduanya mencuat saat Rezky Aditya dan Ciki--panggilan Citra Kirana--ketahuan berbalas komentar manis di akun Instagram.
Citra Kirana dan Rezky Aditya Mulai Go Public
Citra Kirana dan Rezky Aditya Mulai Go Public. Foto: Instagram/@citraciki
Tak hanya itu, foto keduanya saat datang ke acara pernikahan pun sempat tersebar di media sosial. Meski awalnya tertutup, namun kini keduanya mulai berani go public.
Ciki dan Rezky Aditya sudah sama-sama mengunggah foto bayangan keduanya di Instagram masing-masing.
Meski Rezky Aditya belum membenarkan soal kabar pernikahannya, kepada awak media pria berusia 34 tahun ini meminta doa semoga semuanya diberi kelancaran.
Sebelum dengan Citra Kirana, Rezky Aditya juga sempat beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti perempuan Tanah Air. Siapa saja? Berikut rangkumannya.
  1. Agnes Monica
(NOT COVER) Agnes Monica
Penyanyi Agnez Mo saat hadir di Konser Raya ulang tahun Indosiar di JCC Jakarta. Foto: Ronny/kumparan
Pada tahun 2009, Rezky Aditya dan penyanyi Agnes Monica sempat menjalin hubungan asmara. Kedekatan mereka mencuat saat keduanya menghadiri sebuah acara amal di Padang.
ADVERTISEMENT
Pelantun 'Coke Bottle' itu juga sempat menjenguk saat Rezky mengalami kecelakaan. Namun, tak ada yang tahu dengan pasti, kapan tepatnya hubungan mereka berdua kandas.
  1. Aura Kasih
(NOT COVER) Aura Kasih di konferensi pers film The Sacred Riana di Plaza Senayan Jakarta
Aura Kasih di konferensi pers film The Sacred Riana di Plaza Senayan Jakarta Senin (11/03). Foto: Ronny/kumparan
Penyanyi sekaligus pemain film Aura Kasih juga pernah kepincut dengan karisma Rezky Aditya. Kedekatan mereka mencuat di tahun 2012.
Kendati demikian, pelantun 'Mari Bercinta' dan Rezky Aditya masih malu-malu mengungkapkan hubungan mereka saat itu. Kedekatan mereka diduga karena keduanya berada dalam satu rumah produksi yang sama.
  1. Irish Bella
Irish Bella
Pemain sinetron Irish Bella. Foto: Instagram @_irishbella_.
Nama Irish Bella menambah deretan perempuan yang pernah menjalin asmara dengan pesinetron Rezky Aditya. Hal ini pun dibenarkan Irish di tahun 2015.
Keduanya diduga terjerat cinta lokasi saat bermain sinetron 'Jakarta Love Story'. Keduanya pun tak malu untuk mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.
ADVERTISEMENT
Sayang, hubungan mereka hanya bertahan 1,5 tahun. Keduanya juga menghapus foto-foto kebersamaan mereka.
Dalam sebuah wawancara, Irish menepis kabar soal isu orang ketiga di antara mereka. Irish mengaku mereka sudah sama-sama sepakat untuk putus.
  1. Marshanda
Marshanda
Marshanda. Foto: Instagram/@marshanda99
Tahun 2017, Marshanda dan Rezky Aditya sempat kepergok jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan.
Foto keduanya pun viral di media sosial. Namun, Marshanda menepis isu bahwa mereka berpacaran.
Ibu satu anak itu mengaku hanya tengah membangun chemistry untuk sinetron terbaru mereka. Marshanda menyebut dirinya akan beradu akting dengan Rezky Aditya dan Samuel Zylgwyn
  1. Razer Patricia
Mantan kekasih Rezky Aditya, Razer Patricia
Mantan kekasih Rezky Aditya, Razer Patricia. Foto: Instagram/@razer_patricia
Pemain sinetron 'Putri yang Ditukar' ini juga pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Razer Patricia. Keduanya bahkan santer dikabarkan akan segera melangkah ke jenjang pernikahan.
ADVERTISEMENT
Hal ini mencuat setelah foto keduanya yang diduga sedang melakukan sesi foto prewedding diunggah ke akun Instagram masing-masing.
Rezky pun membantahnya. Ia mengaku hanya melakukan sesi foto biasa. Sayang, impian mereka untuk menuju gerbang pernikahan harus kandas di tengah jalan.
Awal tahun ini mereka dikabarkan bubar jalan. Isu orang ketiga pun kembali mencuat. Mereka juga sudah tidak saling mengikuti akun Instagram masing-masing.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white