5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah

14 Mei 2022 9:03
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah (43571)
zoom-in-whitePerbesar
Enzy Storia. Foto: kumparan
Enzy Storia dirawat di rumah sakit karena DBD usai liburan ke Singapura menjadi berita yang menyita perhatian pada Jumat (13/5). Selain itu, cerita kocak Indah Permatasari dan Arie Kriting saat pertama kali tahu bakal dikaruniai anak juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Enzy Storia Dirawat Usai Liburan ke Singapura: Kirain Ketempelan, Ternyata DBD

5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah (43572)
zoom-in-whitePerbesar
Enzy Storia. Foto: Instagram/@enzystoria
Enzy Storia baru saja berlibur ke Singapura bersama keluarga tercintanya. Namun, setelah pulang ke Indonesia, ia justru "tumbang" dan dilarikan ke rumah sakit.
Ia mengabarkan hal tersebut di sejumlah unggahan Instagram Story. Pembawa acara Tonight Show itu bercerita bahwa awalnya ia ingin liburan setelah bekerja sebulan penuh.
"Plot twist banget hidup ini (ngakak kecil), habis kerja rodi sebulan, sok-sok liburan, eh endingnya dbd. Kemarin enggak mau dirawat, enggak sampai 24 jam balik lagi karena kok ya pusing dan makin demam," tulis Enzy Storia.
ADVERTISEMENT
Perempuan berusia 29 tahun itu sebenarnya sudah merasa tidak enak badan sejak berada di Singapura. Akan tetapi, ia tak terlalu mempedulikannya dan tetap ingin menikmati momen liburan bersama ibu dan adiknya.
"Gue lagi mikir, terdiam ketawa-ketawa sendiri. Ingat di USS badan sudah sumeng tapi masih enggak mau rugi naik semua wahana berkali-kali. Pulang mau tidur, demam, badan ngilu, dan pusing," ujarnya.
Enzy Storia sempat berpikir dirinya ketempelan makhluk halus saat itu. Ia tampaknya tidak sadar jika dirinya kelelahan dan akan sakit.
"Punggung pegal banget, di pikiran gue, 'Apa gue ketempelan ya pas naik Mummy sampai tiga kali.' Enzy hobod, lu DBD bangke bukan ketempelan HAHA, duh ketawain hidup tuh seru," ucapnya.
ADVERTISEMENT

2. Digugat Rp 20 M, Dokter Richard Lee Ungkap Alasan Pecat Eks Pengacara

5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah (43573)
zoom-in-whitePerbesar
dr. Richard Lee. Foto: Instagram/@dr.richard_lee
Dokter Richard Lee akhirnya buka suara setelah dirinya digugat oleh mantan pengacaranya, Razman Arif Nasution, sebesar Rp 20, 7 miliar. Richard mengaku punya alasan mengapa dirinya memutuskan kontrak dengan Razman.
"Yang pertama, sebenarnya seorang pengacara tidak boleh menjelek-jelekkan klien. Itu sudah jelas sekali etikanya. Tidak boleh menjelekkan klien, membicarakan klien dengan cara yang tidak hormat, melakukan konferensi pers tanpa izin kliennya, apalagi membuka rahasia kliennya. Saya pikir itu merupakan tindakan yang tidak pantas," ucapnya dikutip dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS.
Richard Lee juga membeberkan bukti-bukti yang menunjukkan bahwa mantan kuasa hukumnya itu menjelek-jelekkan dirinya. Salah satunya, yakni saat Richard Lee dituding membuat krim abal-abal.
ADVERTISEMENT
Richard Lee kemudian menjelaskan alasan keduanya. Ia mengatakan, mantan kuasa hukumnya itu sempat mengabaikan tugas yang diberikan oleh perusahaannya. Padahal saat itu, Razman Arif Nasution masih menerima gaji.
Setelah beberapa kali mengabaikan tugas yang diberikannya, perusahaan Richard Lee lalu mengeluarkan surat pemutusan hubungan kerja. Menurutnya, ia tidak mungkin membayar orang yang terus-terusan menjelekkan dirinya.

3. Dara Arafah Ungkap Alasan Mantap Gunakan Hijab

5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah (43574)
zoom-in-whitePerbesar
Dara Arafah. Foto: Instagram/@daraarafah
Selebgram Dara Arafah mantap memutuskan menutup aurat dan menggunakan hijab. Ia mulai sering mengunggah potret penampilan terbarunya dengan hijab di Instagram.
Baru-baru ini, Dara Arafah juga membuat sesi tanya jawab dengan netizen di Instagramnya. Salah satu netizen bertanya tentang apa alasan di balik keputusan Dara menutup auratnya.
Awalnya, ia masih takut untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun, perempuan berusia 22 tahun itu akhirnya menjawab rasa penasaran netizen.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Sebenarnya dari dulu hati kecil aku itu tahu kok yang benar dan yang salah, yang baik dan yang buruk, untuk aku sendiri," tulis Dara Arafah.
Akan tetapi, selama ini, Dara selalu menyangkal kebenaran-kebenaran itu. Ia sempat berpikir bisa berpakaian apa saja asalkan nyaman.
Seiring berjalannya waktu, usia dan pengalamannya makin bertambah. Ia pun makin disadarkan untuk segera menutup auratnya dan mengenakan hijab.
"Akhirnya, makin bertambah usia dan pengalaman, makin dibuka mata dan hatinya, diketemuin banyak orang baik, yang sebelumnya belum pernah aku temui. Dan atas izin Allah, aku harus memaksakan diri aku untuk menjemput hidayah yang sudah dikasih Allah," tuturnya.

4. Mau Dipolisikan karena Bucin ke Fuji, Thariq Halilintar: Susah ya Mencintaimu

5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah (43575)
zoom-in-whitePerbesar
Fuji dan Thariq Halilintar saat Valentine. Foto: Instagram/@fuji_an
Thariq Halilintar diduga akan dipolisikan oleh Farhat Abbas lantaran dinilai terlalu bucin terhadap sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji.
ADVERTISEMENT
Menanggapi kabar tersebut, adik YouTuber Atta Halilintar itu pun mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih. Keduanya sedang duduk di pinggir pantai sambil menikmati sunset. Mereka berdua tampak membelakangi kamera.
Dalam slide foto selanjutnya, Thariq melampirkan judul artikel yang berbunyi "Terlalu Bucin dengan Fuji, Thariq Halilintar Terancam Dilaporkan Polisi".
Seolah ingin menyindir orang yang berniat melaporkan dirinya, Thariq Halilintar menulis keluhannya dalam kolom keterangan foto. Ia mengatakan betapa sulitnya mencintai Fuji hingga harus dilaporkan ke pihak kepolisian.
"Susah ya.. mencintai kamu aja dilaporin polisi," tulis Thariq Halilintar di Instagram, Kamis (12/5).

5. Arie Kriting Ungkap Cerita Kocak saat Pertama Kali Tahu Indah Permatasari Hamil

5 Berita Populer: Enzy Storia Dirawat di RS; Cerita Kocak Arie Kriting dan Indah (43576)
zoom-in-whitePerbesar
Indah Permatasari dan Arie Kriting. Foto: Instagram/@indahpermatas
Indah Permatasari dan Arie Kriting menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Kini, mereka tengah menanti kelahiran anak pertama.
ADVERTISEMENT
Dikisahkan Arie Kriting, kehamilan Indah Permatasari pertama kali diketahui oleh mereka tepat di momen ulang tahun pernikahan.
"Kita tahunya itu persis banget pas wedding anniversary kita yang pertama, tanggal 12 Januari, itu pertama kali Nona, 'Kayaknya aku enggak datang bulan, deh.' Terus, akhirnya kita pakai test pack dan ternyata test pack-nya itu positif," sambung Arie Kriting.
Menurut Indah Permatasari, sang suamilah yang begitu penasaran dan bersemangat menyuruhnya untuk tes kehamilan. Arie Kriting kemudian mengungkap cerita lucu di momen tersebut.
"Jadi, ada ceritanya, tuh, lucu, ya. Waktu itu jam tujuh malam, saya sudah beli test pack. Tes. Pas kita tes, salah. Jadi, test pack-nya itu dipotek sama dia. Dipotek sama dia, terus, 'Sayang, kok, ini enggak ada hasilnya?'" tutur Arie Kriting, membuat sang istri terbahak.
ADVERTISEMENT
"Aku kelupas biru-birunya itu, loh. Kupikir, itu harus dikupas, kan," tambah Indah Permatasari.
Saat itu, karena masih penasaran, Arie Kriting pun pergi membeli test pack. Ia sampai membeli dua, untuk berjaga-jaga kalau-kalau mereka kembali gagal memperoleh hasil tes.
"Akhirnya, malam-malam itu saya pergi lagi beli test pack, mana gerimis lagi. Saya pergi beli test pack dua, jaga-jaga jangan sampai satunya dikelopek lagi sama dia," ujar Arie Kriting.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020