5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim

26 Mei 2022 9:02
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim (34875)
zoom-in-whitePerbesar
Gary Iskak dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa
ADVERTISEMENT
Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit usai ditangkap karena kasus narkoba menjadi salah satu berita populer pada Rabu (25/5). Selain itu, Hotman Paris melaporkan Iqlima Kim juga menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Di bawah ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.

1. Gary Iskak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditangkap karena Narkoba

5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim (34876)
zoom-in-whitePerbesar
Gary Iskak dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Foto: Dok. Istimewa
Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit usai ditangkap oleh polisi terkait dengan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Belum diketahui keluhan sakit yang dialami oleh Gary sehingga dilarikan ke rumah sakit.
"Kemarin yang bersangkutan mengeluh sakit. Lalu pukul 19.00 WIB bawa ke rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo ketika dikonfirmasi pada Rabu (25/5).
Ibrahim menambahkan, Gary dilarikan ke RS Sartika Asih, Kota Bandung. Dia mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan hak rumah sakit terkait dengan penyakit yang dikeluhkan Gary.
Kini, kondisi Gary di rumah sakit mulai stabil dan masih ditemani oleh keluarganya.
ADVERTISEMENT
"Untuk apa yang dikeluhkannya, kita juga masih menunggu dari pihak rumah sakit. Kondisinya sudah stabil lagi, keluarganya sudah mendampingi," ucap dia.

2. Petisi Penolakan Gofar Hilman Jadi Penyiar Prambors Diteken 5 Ribu Orang Lebih

5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim (34877)
zoom-in-whitePerbesar
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
Petisi penolakan Gofar Hilman jadi penyiar Prambors sudah diteken 5 ribu orang lebih. Petisi itu dibuat oleh pemilik akun Aku Perempuan di situs change.org.
Petisi berjudul “Dear Prambors, kenapa Gofar?” itu ditargetkan mendapat sebanyak 7.500 tanda tangan.
Sang pembuat petisi dalam keterangannya mengaku terkejut ketika melihat cuitan Prambors di Twitter yang berisi pengumuman bahwa Gofar akan mengisi program pagi bertajuk “Prambors Morning Show with Gofar” di radio tersebut. Program itu dimulai dari pukul 06.00-10.00 WIB setiap Senin hingga Jumat.
ADVERTISEMENT
Sang pembuat petisi mengatakan bahwa dirinya merupakan pendengar setia Prambors sejak era Dagienkz-Desta, Vena-Daniel, Desta-Gina, Danang Darto, Airlangga Panega, dan lainnya.
Sang pembuat petisi menentang keputusan Prambors untuk merekrut Gofar menjadi penyiar terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pria 39 tahun tersebut.
“HAH? BENERAN?! Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?! Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors,” tulis sang pembuat petisi.

3. Klarifikasi Raffi Ahmad Usai Diterpa Isu Selingkuh dengan Mimi Bayuh

5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim (34878)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di acara Raffi Is Back di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu, (26/2/2020). Foto: Ronny
Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini, Raffi diisukan berselingkuh dengan asisten keuangannya, Mimi Bayuh.
ADVERTISEMENT
Isu tersebut mencuat kala video kebersamaan Raffi dan Mimi Bayuh tersebar di sosial media. Rumor perselingkuhan keduanya kian menjadi sorotan setelah Raffi diduga mengantar Mimi Bayuh pulang ke kampung halamannya di Makassar menggunakan jet pribadi.
Mengetahui adanya isu tak sedap tersebut, Raffi Ahmad angkat bicara. Ia memberikan klarifikasi melalui unggahan di kanal YouTube miliknya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Aku sudah bilang sama Gigi, aku mau ke Makassar. Di Makassar itu kita mau cari tempat Beach Club buat RANS dan beli ruko. Nah, kebetulan memang si Mimi, kan, di sana,” ujar Raffi, dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.
Raffi membeberkan bahwa saat itu Mimi Bayuh hanya ikut menumpang di privat jet karena kebetulan masih ada kursi yang kosong. Sebelum itu, Raffi mengaku telah meminta izin dulu ke sang istri.
ADVERTISEMENT
“Pas kita mau pulang, di pesawat itu, kan, di belakang ada yang masih kosong, dia (Mimi Bayuh) numpang. Ya sudah, aku mah kalau orang mau numpang, masih kosong mah biasa aja,” ungkapnya.

4. Maudy Ayunda Ungkap Momen Pertama Bertemu sang Suami di Stanford

5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim (34879)
zoom-in-whitePerbesar
Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi. Foto: Instagram/@maudyayunda
Maudy Ayunda dan Jesse Choi telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak 22 Mei 2022. Bila sebelumnya sosok Jesse menjadi sorotan karena hubungannya dengan Maudy tak tercium publik, kini Maudy dengan gamblang akhirnya mengisahkan pertemuannya dengan sosok pria asal Korea tersebut.
Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Maudy di akun Instagram pribadinya. Bintang Perahu Kertas ini sempat mengunggah beberapa fotonya bersama Jesse saat masih kuliah di luar negeri.
ADVERTISEMENT
Ia kemudian mengatakan bahwa dirinya sungguh beruntung bisa bertemu dengan sosok Jesse kala itu.
"Dear J, From my time at Stanford, one of the things I’m most grateful for is having met you. I remember that moment vividly. You were sitting back in a fuzzy Patagonia vest, a Coupa cup of warmth in your hand, California sun peeking through the benches we were sitting on," ujar Maudy Ayunda seperti dikutip dari akun Instagram @maudyayunda, Rabu (25/5)
Maudy pun seperti merasakan kebahagiaan terus menerus saat berada di dekat Jesse. Kehidupannya selama menjalani kuliah di Stanford pun terasa lebih indah dengan kehadiran Jesse dan beragam bentuk perhatian kecilnya.
"Ridiculously smart yet grounded, you were an exceptional conversationalist, and I was always amused by your playful and adventurous energy. With you life was vibrant and problems were mere puzzles to solve together," katanya.
ADVERTISEMENT
"From leaving snacks by my dorm room and sweet post-its in my bag, to picking wild flowers for me during your run around campus, I learned then what love was supposed to feel like. Pure, effortless, full of life," lanjut Maudy.

5. Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim dan Pengacaranya ke Bareskrim

5 Berita Populer: Gary Iskak Dilarikan ke RS; Hotman Paris Laporkan Iqlima Kim (34880)
zoom-in-whitePerbesar
Hotman Paris vs Iqlima Kim. Foto: Instagram/@hotmanparisofficial
Konflik pengacara kondang Hotman Paris dan mantan asisten pribadinya Iqlima Kim berbuntut panjang. Terbaru, Hotman melaporkan Iqlima dan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, ke Bareskrim Polri.
"Ya benar," kata Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli saat dihubungi, Rabu (25/5).
Gatot menuturkan, kasus yang dilaporkan Hotman Paris yakni akun Instagram Iqlima dan Razman Arif Nasution. Laporan tersebut terkait dugaan pencemaran nama baik.
ADVERTISEMENT
"Yang dilaporkan itu akun Instagram milik Iqlima dan RZF," ujar Gatot.
Lebih lanjut, kata Gatot, laporan itu saat ini tengah diselidiki pihaknya. Dia belum berkomentar banyak soal laporan tersebut.
"Sedang diselidiki," tandasnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020