5 Berita Populer: Ibunda Inge Anugrah Menangis; Jennifer Coppen Hamil

16 Mei 2023 6:54
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah. Foto: @ariwibowo_official
ADVERTISEMENT
Ibunda Inge Anugrah menangis berharap anaknya tidak cerai dengan Ari Wibowo jadi salah satu berita populer pada Senin (15/5). Selain itu ada Jennifer Coppen yang tiba-tiba umumkan hamil.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar dari dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Sambil Nangis, Ibunda Inge Anugrah Berharap Anaknya Tak Cerai dengan Ari Wibowo

Sherly, ibunda Inge Anugrah. Foto: Giovanni/kumparan
Sidang cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5). Sidang kali ini beragendakan mediasi.
Ari dan Inge kompak hadir di pengadilan dalam sidang kali ini. Ari mengaku santai menjalani dimediasi dengan Inge.
"Enggak deg-degan," kata Ari Wibowo, pada Senin pagi.
Berbeda dengan Ari, Inge memilih langsung menuju ruang mediasi. Akan tetapi, ibunda Inge, Sherly sempat meneteskan air mata menanggapi agenda kali ini.
"Yang saya pikirkan itu anak-anaknya," kata Sherly sembari meneteskan air mata.
Bukan hanya itu, Sherly berharap agar keduanya bisa rujuk. Sebab, Ari juga sudah dia anggap sebagai anak sendiri.
ADVERTISEMENT

2. Kata Dahlia Poland Bongkar Dugaan Perselingkuhan Fandy Christian Disebut Gimmick

Dahlia Poland sedang hamil empat bulan Foto: Munady
Artis Dahlia Poland dalam unggahan di akun Instagram pribadinya membongkar chat yang diduga bukti perselingkuhan Fandy Christian.
Ada tudingan bahwa Dahlia Poland sekadar gimmick dengan menyebarkan bukti chat tersebut. Namun, hal itu dibantah oleh Dahlia.
"Yang bilang gimmick-gimmick buat naikin rating. Yang tahu aku dari lama pasti tahu aku orangnya kayak apa," tulis Dahlia dalam unggahan di Instagram, Minggu (14/5) malam.
Di sisi lain, Dahlia mengungkapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah memberikan dukungan kepadanya.
"Makasih buat yang sudah kasih semangat. This to shall pass kalau kata papa J," tulis Dahlia.

3. Diisukan Dekat dengan Maxime Bouttier, Luna Maya: Doain Saja

Momen mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier. Foto: Instagram/@amingisback
Aktris Luna Maya dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Maxime Bouttier. Isu itu beredar sejak foto-foto kebersamaan mereka tersebar di media sosial.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Luna Maya menghadiri acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Usai acara, Luna dihampiri oleh awak media dan ditanya soal kedekatannya dengan Maxime.
Mendengar pertanyaan tersebut, pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu hanya tersenyum. Ia kemudian minta didoakan yang terbaik.
"Ya, doain saja, ya," ungkap Luna Maya, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

4. Ari Wibowo Sebut Kemungkinan Rujuk dengan Inge Kecil, Ini Alasannya

Aktor Ari Wibowo bersama istrinya Inge saat menjalani sidang mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (15/5/2023). Foto: Agus Apriyanto
Sidang cerai antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5). Kali ini, keduanya kompak hadir dan menjalankan agenda mediasi.
Meski sudah dipertemukan di pengadilan, mediasi tersebut masih belum membuahkan hasil. Majelis hakim meminta mereka kembali menjalankan mediasi di sidang berikutnya.
ADVERTISEMENT
"(Hakim) memberikan waktu pada kami untuk bicara dari hati ke hati, pada intinya perceraian ini kan bicara soal hati ke hati yah," ujar kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih usai sidang.
Ricky menyebut bahwa sidang cerai Ari dan Inge akan kembali dilakukan pada 29 Mei mendatang. Namun, menurut Ricky, kemungkinan Ari dan Inge rujuk itu sangat kecil.
"Sampai saat ini kami bisa memberikan kepastian bahwa sangat kecil kemungkinan untuk rujuk," ungkap Ricky.

5. Tiba-tiba Umumkan Hamil, Jennifer Coppen: Butuh Waktu untuk Bagikan Kabar Ini

Jennifer Coppen saat menghadiri Coachella. Foto: Instagram/@jennifercoppenreal20
Aktris muda Jennifer Coppen membawa kabar mengejutkan. Ia baru saja membagikan informasi bahwa dirinya tengah hamil anak pertama.
Kabar bahagia itu ia ungkapkan lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Jennifer menunjukkan momen saat dirinya melakukan pemeriksaan kehamilan ke dokter.
ADVERTISEMENT
Aktris berusia 21 tahun tersebut juga mengadakan acara gender reveal bersama orang-orang terdekatnya. Ia pun memamerkan baby bump-nya di video tersebut.
"Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur, aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan," tulis Jennifer Coppen di kolom caption.
Pemain film Habibie & Ainun 3 itu mengaku takut dipandang negatif oleh orang-orang di sekitarnya. Sebab, ia hamil di usia yang tergolong muda.
"Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian," ujar Jennifer.
ADVERTISEMENT