Entertainment
·
22 Juli 2020 7:02

5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121852)
Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu. Foto: Istimewa
Ada sejumlah peristiwa yang menjadi berita populer pada Selasa (21/7). Dua di antaranya adalah kabar Lucinta Luna sudah bebas hingga kondisi terkini dari Feby Febiola yang menjalani kemoterapi.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan merangkum lima berita yang menjadi sorotan publik kemarin.
  1. Lucinta Luna Dikabarkan Bebas, Ini Kata Kejaksaan Negeri Jakarta Barat
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121853)
Lucinta Luna di Rutan Pondok Bambu. Foto: Istimewa
Lucinta Luna yang tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dikabarkan bebas. Kabar ini mencuat setelah beredar foto yang memperlihatkan Lucinta berada di luar penjara.
Dalam foto tersebut, Lucinta terlihat sedang duduk di atas kap mobil mewah. Dia tampak tersenyum ke arah kamera.
Saat dikonfirmasi, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edwin, memastikan bahwa kabar mengenai Lucinta Luna bebas tidak benar.
“Iya, hoaks,” kata Edwin saat dihubungi kumparan, Selasa (21/7).
Edwin mengatakan Lucinta saat ini masih ditahan. Lucinta mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
“Yang pasti masih di dalam (penjara) dengan status tahanan hakim,” ucap Edwin.
  1. Kisah Sedih di Balik Rumah Baru Dewi Persik yang Harganya Mencapai Rp 30 Miliar
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121854)
Dewi Persik. Foto: Munady Widjaja
Penyanyi dangdut Dewi Persik baru membeli sebuah rumah mewah yang bernilai puluhan miliar. Ada sejumlah fasilitas mewah di rumah tersebut, seperti kolam renang dan lift.
Maia Estianty yang berkunjung ke rumah Dewi pun tampak kagum melihat isi rumah penyanyi berusia 34 tahun tersebut. Ia pun bertanya pada Dewi apa fungsi dari lift di rumah itu.
Perempuan yang akrab disapa Depe itu mengaku menghadirkan lift di rumah bukan sekadar untuk gengsi. Ada sebuah kisah sedih di baliknya.
"Ini bukan buat gaya-gayaan, Bun. Aku beli ini buat Papi, kan kakinya enggak bisa jalan. Tapi sekarang sudah meninggal Papi aku," kata Dewi Persik.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu Mimpi Manis itu kemudian berkisah bahwa dulu saat ayahnya masih hidup, ia sempat pesimis untuk membeli rumah mewah yang memiliki lift di dalamnya. Mengingat Dewi juga harus membiayai pengobatan sang ayah yang biayanya cukup mahal.
"Aku bilang sama Papi, 'Kayaknya enggak mungkin bisa beli rumah itu, biaya obat segala macam kan mahal. Sehari bisa ratusan juta.' Ketika itu, kata Papi 'Kamu tenang aja. Nanti pasti kebeli rumah itu.' Setelah Papi meninggal, tabungan Dewi sesuai sama rumah ini," jelas Dewi.
  1. Athalla Naufal Beri Hadiah Mobil Mewah untuk Kekasih, Harganya Lebih dari Rp 1 M
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121855)
Athalla Naufal Foto: instagram/@athallanaufal7
Pemain sinetron Athalla Naufal memberikan hadiah berupa mobil mewah untuk kekasih tercintanya, Aisyah Aqillah. Ia membeli mobil Audi A6 berwarna hitam
ADVERTISEMENT
Mobil Audi A6 memiliki kisaran harga Rp 1,25 miliar untuk tipe terendahnya hingga Rp 1, 95 miliar untuk tipe tertingginya. Adik Verrell Bramasta itu mendokumentasikan momen saat ia memberikan mobil tersebut ke video yang diunggah ke YouTube.
Awalnya, Athalla mengaku pada sang kekasih kalau mobil tersebut adalah miliknya. Ia pun mengajak sang kekasih untuk test drive mobil itu.
"Gue mau ngajak kalian test drive mobil baru gue," kata Athalla ke Aisyah dan satu teman lainnya, Michael.
Selesai test drive dan kembali ke rumah, Athalla Naufal baru mengatakan bahwa mobil itu sebenarnya dia beli untuk Aisyah. Ia membeberkan alasannya.
"Aku beli mobil ini emang bener aku yang beli, tapi bukan buat aku, ini buat kamu," kata Athalla ke Aisyah.
ADVERTISEMENT
Aisyah tampak tak percaya dengan ucapan kekasihnya itu. Namun, Athalla berusaha meyakinkannya.
"Emang beneran. Dia kan (mobil) ganti-gantian sama mamanya. Kalau syuting kan perlu mobil pribadi juga. Kalau enggak percaya, ini," ujar Athalla Naufal sambil berlutut untuk memberikan kunci mobil ke kekasihnya.
  1. Hana Hanifah Mengaku Tak Berpacaran dengan Kriss Hatta
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121856)
Hana Hanifah. Foto: Instagram/@hanaaaast
Nama Kriss Hatta disorot netizen saat kasus dugaan prostitusi menimpa artis FTV Hana Hanifah. Kepada publik, Kriss mengaku berpacaran dengan Hana.
Hana Hanifah akhirnya buka suara terkait kabar itu. Lewat video yang diunggah ke kanal YouTubenya, Hana membantah dirinya berpacaran dengan pembawa acara Uang Kaget itu.
"Aku di sini mau klarifikasi bahwa aku enggak ada hubungan apa-apa sama Kriss Hatta," kata Hana Hanifah dalam video berjudul BISMILLAH, KLARIFIKASI HANA HANIFAH ATAS KEJADIAN KEMARIN.
ADVERTISEMENT
Pemain sinetron Jaka Tingkir & Wali Songo mengatakan hubungannya dengan Kriss hanya sebatas rekan kerja. Beberapa waktu lalu, mereka sempat bekerja sama untuk membuat konten YouTube.
"Aku cuma berhubungan waktu itu bikin konten YouTube collabs bareng dia, gitu," ujarnya.
Selain mengaku pacaran, Kriss Hatta juga menyebut bahwa sehari sebelum penangkapan, ia sempat menginap dengan Hana. Terkait kabar itu, Hana kembali memberi klarifikasi.
"Ya memang waktu itu aku ketemu dia sampai larut malam, tapi enggak sampai pagi. Dan itu ngomongin soal collabs YouTube," pungkas Hana Hanifah.
  1. Feby Febiola: Kemoterapi Pertama Sudah Dilewati dan Aku Merasa Sehat Saat Ini
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121857)
Feby Febiola. Foto: Instagram Feby Febiola
Aktris Feby Febiola baru saja menjalani operasi pengangkatan kista ovarium beberapa waktu lalu. Kini, di tengah masa pemulihannya, Feby membawa kabar lain. Ia mengaku sedang menjalani kemoterapi.
ADVERTISEMENT
Hal ini diungkapkannya saat ia mengunggah foto dirinya dengan kepala yang nyaris botak. Namun, Feby memang belum menceritakan secara detail apa yang membuat ia harus menjalani kemoterapi.
"Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol.. Nanti aku ceritain semuanya deh, aku janji," ungkap Feby Febiola.
5 Berita Populer: Isu Lucinta Luna Bebas hingga Kondisi Terkini Feby Febiola (121858)
Feby Febiola botak karena kemoterapi. Foto: Instagram/@febyfebiola
"But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan," tambahnya.
Yang terbaru, Feby sempat memberikan update terkait kondisinya saat ini.
"Aku baik-baik saja, masih dalam perawatan kemo dan nunggu kemo yang kedua. Kemo yang pertama sudah dilewati dengan baik dan aku merasa sehat-sehat saja saat ini. Doakan agar tetap begini keadaannya dan semoga treatment-nya berhasil," ujar Feby Febiola melalui postingan di Instagram Story miliknya.
ADVERTISEMENT
***
Saksikan video menarik di bawah ini.