Entertainment
·
13 Mei 2020 7:09

5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi (50993)
Karen Poorou alias Karen Idol. Foto: Instagram/@karenpooroe
Kancah hiburan selalu diwarnai berbagai peristiwa yang menarik perhatian setiap harinya. Pada Selasa (12/5), sejumlah kabar sukses menyita perhatian khalayak. Dua di antaranya mengenai Karen Idol yang berzina dengan sahabat Arya Satria Claproth dan curhat Roy Kiyoshi yang tak bisa tidur di tahanan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan publik sepanjang hari kemarin.

1. Arya Claproth: Karen Idol Berzina dengan Beberapa Pria, Salah Satunya Sahabat Saya

5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi (50994)
Arya Satria Claproth dan Karen Idol. Foto: D.N Mustika Sari/kumparan dan Instagram/@karenpooroe
Penyanyi Karen Pooroe alias Karen Idol dan suaminya, Arya Satria Claproth, menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (11/5). Di sidang itu, Arya ingin membuktikan bahwa penyebab perceraiannya adalah karena perzinaan yang dilakukan oleh Karen.
Arya mengatakan ada 282 bukti yang telah disiapkan. Dalam persidangan berikutnya, ia akan menghadirkan tiga atau empat saksi yang akan memperkuat soal perzinaan.
Menurutnya, Karen melakukan perzinaan tidak hanya kepada satu orang. Hal itu dilakukan kepada beberapa pria. Ia akan membuktikan hal tersebut di persidangan.
ADVERTISEMENT
“Salah satunya sahabat saya. Jadi, bayangin saja dan saya berani mempertanggungjawabkan semua ini. Saya bukan ahli untuk berbohong,” tutur Arya.

2. Kiwil Mengaku Pantang Bercerai: Tapi kalau Istri yang Minta, Silakan Proses

5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi (50995)
Kiwil dan Istri Keduanya Meggy Wulandari. Foto: Giovanni/kumparan.
Komedian Kiwil digugat cerai oleh istrinya, Meggy Wulandari, melalui Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, pada 18 Februari lalu.
Terkait itu, ia mengaku akan sebisa mungkin mempertahankan hubungan rumah tangga yang telah mereka jalani selama kurang lebih 17 tahun.
Selama ini, Kiwil memang tak mau bercerai. Namun, bila ternyata sang istri yang menginginkan perpisahan, ia mengaku tak masalah.
"Saya dari dulu bilang, saya pantang untuk menceraikan istri saya. Tapi, kalau istri saya minta cerai, ya, silakan saja proses," kata pemilik nama asli Wildan Delta tersebut ketika menjadi bintang tamu dalam acara televisi Brownis, Selasa (12/5).
ADVERTISEMENT

3. Pengacara: Ada Sejumlah Memar di Tubuh Anak Viviane dan Okan Cornelius

5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi (50996)
Viviane, mantan istri Okan Cornelius. Foto: Instagram/@viv_viviane
Mantan istri Okan Cornelius, Viviane, baru-baru ini melaporkan kasus dugaan kekerasan fisik yang dialami putranya yang berinisal J. Laporan tersebut kini masih terus didalami oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.
Kuasa hukum Viviane, Ahmad Ramzy Ba’abud, menuturkan bahwa awalnya Viviane mendapat laporan dari guru tempat J bersekolah. Guru tersebut melaporkan tentang sejumlah memar yang ditemukan di tubuh J saat sedang dilakukan pemeriksaan rutin di sekolah.
"Dari pemeriksaan rutin, ditemukan ada bercak kebiruan di tangan, di kaki, dan wajah,” ungkap Ramzy ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Selasa (12/5).
"Pengakuan kepada gurunya, J dicubit bilangnya, dipukul, sama ibu sambungnya. Ini berdasarkan keterangan pihak sekolah ya, tapi kita enggak tahu benar apa tidak. Di situ ada perbedaan pendapat, bahwa J bilang dirinya dicubit oleh ibu sambungnya, tapi ibu sambungnya menyatakan bahwa ini (tangan J) dipegangi untuk meregulasi diri,” tambahnya.
ADVERTISEMENT

4. Ahmad Dhani Pertanyakan Logika dan Sebut Jerinx Tak Bermoral

5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi (50997)
Musisi Ahmad Dhani usai melakukan sesi latihan jelang konsernya di Jakarta, Senin (30/12). Foto: Ronny
Pemain drum Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx belum lama ini mengajak Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19, melalui Instagram untuk berdiskusi tentang pendapatnya bahwa agama adalah konspirasi.
Alih-alih merespons melalui Instagram, Ahmad Dhani memberikan tanggapan lewat video yang diunggah ke YouTube. Hal itu pun membuat Jerinx geram.
"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utkngetawain’ argumen saya ttg konspirasi. Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?" tulis Jerinx di unggahan Instagramnya.
Melihat unggahan Instagram Jerinx, Ahmad Dhani kembali memberikan tanggapan melalui video yang diunggah ke YouTube. Ia menyoroti diksi yang digunakan Jerinx dalam menyebut dirinya. Menurutnya, lelaki berusia 43 tahun itu tak bermoral.
ADVERTISEMENT
"Di sini tulisannya, 'Mas botak kenapa ajakan saya gini, gini, gini.' Nah, sebenarnya, kan, ya, jika orang itu punya etika moral dasar, ya, dia enggak mungkin menggunakan kata-kata, kalimat, yang body shaming, ya, 'Mas botak.' Menggunakan istilah botak, pendek, bogel, jereng, itu sebenarnya dalam ilmu etika moral dasar berarti orang ini enggak bermoral, terpampang nyata di medsos, dia tidak bermoral," terang Ahmad Dhani.
"Selain tidak bermoral, ada yang disebut Rocky Gerung itu tidak runtut antara logika dan reasoning. Misalnya, nih, ya, 'Sekarang Anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab.' Tuh, saya bingung. Jadi, kalau kita ini tidak jawab tantangan, berarti kita bukan laki-laki? Ya, ini antara reasoning dan logika, kan, tidak sama. Jadi, kalau saya tidak menjawab tantangan itu, berarti saya bukan laki-laki, logikanya di mana coba?" pungkasnya.
ADVERTISEMENT

5. Tak Bisa Tidur, Roy Kiyoshi Sebut Ada Banyak Makhluk Halus di Tahanan

5 Berita Populer: Karen Idol Zina dengan Sahabat Arya hingga Curhat Roy Kiyoshi (50998)
Peramal Roy Kiyoshi saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu (13/11). Foto: Ronny
Roy Kiyoshi saat ini tengah mendekam di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Selatan. Ia terlibat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Menurut kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Roy Kiyoshi tidak bisa tidur nyenyak selama berada di tahanan karena melihat banyak makhluk halus.
"Iya, dia kemarin cerita. Katanya, banyak (makhluk halus) di situ, banyak sekali. Karena banyak itulah, dia malam enggak bisa tidur lagi," ujar Henry saat dihubungi kumparan, Selasa (12/5).
Roy Kiyoshi diketahui memiliki kemampuan indra keenam atau anak dengan kemampuan indigo. Ketika ia mengeluhkan hal itu, menurut Henry Indraguna, polisi tidak terlalu menanggapi.