5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara

31 Mei 2021 7:00
·
waktu baca 6 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara (140384)
zoom-in-whitePerbesar
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto: Instagram/alvin_411
Larissa Chou mengaku enggan rujuk dengan Alvin Faiz dan sudah bertahan semampunya dalam rumah tangga mereka sejak 2019 menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Minggu (30/5). Selain itu, mantan istri sebut Abdee Negara jujur dalam bekerja juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Ogah Rujuk, Larissa Chou Ungkap Isi Hati: Sudah Bertahan Semampu Saya dari 2019

5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara (140385)
zoom-in-whitePerbesar
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto: Instagram/alvin_411
Alvin Faiz telah mengucap talak satu, sementara Larissa Chou melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei lalu. Meski tak lagi menjadi suami istri secara hukum agama, keduanya tampak masih menjalin hubungan baik. Hal itu membuat netizen ramai menyuruh bahkan memaksa mereka untuk rujuk.
Perkataan netizen rupanya mengusik Larissa Chou. Perempuan berusia 25 tahun tersebut pun mengungkap isi hatinya melalui unggahan Instagram.
"Banyak sekali pihak juga yang memaksa untuk saya kembali rujuk. Sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat saya. Saya sangat paham maksud kalian sangat baik. Dengan segala kerendahan hati yang paling dalam, jawaban saya adalah tidak bisa," tulis Larissa Chou.
ADVERTISEMENT
Ia mengungkap pula bahwa permasalahan rumah tangga yang membuatnya ingin berpisah bukan terjadi sejak baru-baru ini, melainkan dua tahun belakangan.
"Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik. Lima tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahun. Lima tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tidak mengerti apa masalahnya. Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019..." tulisnya.

2. Kata Wulan Guritno soal Pemotor Beri Jari Tengah ke Rombongan Pesepeda

5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara (140386)
zoom-in-whitePerbesar
Wulan Guritno Foto: Munady Widjaja
Potret seorang pemotor mengacungkan jari tengah ke rombongan pesepeda atau peloton road bike menjadi sorotan dan bahan perbincangan hangat di media sosial baru-baru ini. Peristiwa itu terjadi di kawasan Dukuh Atas, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Sebagai seorang pesepeda, Wulan Guritno memberikan tanggapannya.
ADVERTISEMENT
"Jalanan, kan, berbagi, ya, dan pesepeda itu menggunakan jalan... Ini bukannya membela, ya. Maksudnya, mobil dan motor seharian akan memakai (jalan). Kita, pesepeda enggak mungkin pakai (jalan) siang sampai sore, batas kita jam 7 paling telat, sudah enggak bisa ada di jalanan lagi. Jam 5.30 sampai jam 7. Kita pesepeda cuma berharap... Aku, kan, sebenarnya pengendara mobil, pengendara motor gitu, kan. Bolehlah jam 5.30 sampai jam 7 diberikan keleluasaan untuk kita (pesepeda) gitu," ucap Wulan Guritno.
Wulan Guritno juga menyampaikan alasan mengapa peloton road bike selama ini kerap tak menggunakan jalur khusus sepeda.
"Ini, balik lagi, bukan membela, ya. Waktu itu dibikin jalur di kiri, which is ternyata enggak bisa dipakai oleh pesepeda road bike, kan. Kita, kalau sepedaan di situ peloton-an, ambruk semua, memang tidak bisa. Jadi, bukan kita enggak mau pakai," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Ibu tiga anak itu juga menganggap lumrah permasalahan terkait penggunaan jalan raya ini. Sebab, bersepeda baru menjadi sangat marak di ibu kota sejak pandemi COVID-19 melanda.
"Ini, kan, namanya hal baru, ya. Lagi marak sepeda, hal baru. Jadi, aku bilang, enggak ada yang salah. Pengendara mobil enggak ada yang salah, pengendara motor enggak ada yang salah, pengendara sepeda enggak ada yang salah, peraturan pemerintah juga enggak ada yang salah. Ini pelan-pelan melihat keadaan dan perkembangan, jadi dibuat regulasi-regulasi apa yang terbaik. Karena, kan, enggak bisa langsung," tuturnya.

3. Puji Larissa Chou, Alvin Faiz: Semoga Kamu Dapat Imam yang Lebih Baik dari Aku

5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara (140387)
zoom-in-whitePerbesar
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou
Alvin Faiz tak hanya diam saat Larissa Chou mengungkap isi hati—lewat unggahan Instagram yang kini sudah dihapus—terkait enggan rujuk dan sudah bertahan semampunya dalam rumah tangga mereka sejak 2019. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu memberi tanggapan lewat unggahan Instagram Story.
ADVERTISEMENT
"Risa, apa pun yang kamu lakuin aku akan tetap baik dan menghargai kamu sebagai sahabat dan ibunya Yusuf," tulis Alvin Faiz dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (29/5) malam.
Alvin Faiz, masih lewat unggahan yang sama, kemudian memuji Larissa Chou ebagai perempuan yang luar biasa hebat. Ia juga memberi semangat kepada perempuan berusia 25 tahun itu.
Alvin Faiz setelahnya kembali membuat unggahan Instagram Story. Ia masih tampak memuji-muji Larissa Chou. Pria berusia 22 tahun tersebut juga mendoakan Larissa Chou agar nantinya bisa mendapat pendamping hidup yang lebih baik dari dirinya.
"Risa, kamu wanita hebat. Kelak semoga kamu mendapatkan imam yang lebih baik dari aku, bertanggung jawab dan dewasa. Kamu wanita luar biasa yang memang mungkin aku belum pantas menjadi imam yang baik untuk kamu. Semangat ya Risa. Kamu hebat, kamu kuat. Insyaallah bisa mendapatkan yang lebih dari aku insyaallah, aamiin," tulis Alvin Faiz.
ADVERTISEMENT

4. Perjalanan Cinta Ifan Seventeen-Citra Monica, Teman SMA yang Menjadi Teman Hidup

5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara (140388)
zoom-in-whitePerbesar
Musisi Ifan Seventeen bersama Citra Monica saat konferensi pers usai melangsungkan akad nikah di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Sabtu (29/5). Foto: Ronny
Ifan Seventeen dan Citra Monica seolah ditakdirkan Tuhan untuk menjalani kehidupan bersama. Setelah melewati berbagai proses kehidupan masing-masing, keduanya dipertemukan kembali dan menikah pada Sabtu (29/5).
Sebelumnya, Ifan pernah menikah dengan perempuan bernama Astrid Gayatri dan dikaruniai seorang anak perempuan. Ifan dan Astrid bercerai di tahun 2011.
Kemudian di tahun 2016, Ifan menikah dengan Dylan Sahara. Keduanya harus dipisahkan oleh maut saat Dylan menjadi salah satu korban bencana Tsunami Tanjung Lesung di tahun 2018.
Sementara itu, Citra juga sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak. Pernikahan Citra itu berakhir saat sang suami mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di saat ia hamil muda.
ADVERTISEMENT
Citra kemudian menikah lagi dengan seorang pria bernama Aditiyo Januajie. Namun, pernikahan keduanya pun kandas di meja hijau.
Mengilas balik, Ifan dan Citra sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Ya, keduanya merupakan teman SMA saat di Pontianak. Citra merupakan kakak kelas Ifan.
Keduanya pada 2019 lalu pernah digerebek di sebuah apartemen oleh seorang pria yang mengaku sebagai suami Citra. Menurut Citra, saat itu ia dan Ifan tidak hanya berdua. Citra memastikan dirinya dan Ifan tak melakukan apa pun ketika bertemu. Keduanya juga belum berstatus pacaran kala itu.
Seiring berjalannya waktu, keduanya merajut kedekatan. Setelah menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu, Ifan Seventeen dan Citra Monica bertunangan pada 6 April lalu.
ADVERTISEMENT
Tak mau berlama-lama, Ifan kemudian menanyakan kesediaan Citra untuk bersamanya menuju jenjang yang lebih serius. Dia mengajak Citra untuk bisa menjadi orang yang mendampinginya hingga maut memisahkan.

5. Abdee Negara Jadi Komisaris Telkom, Mantan Istri: Dia Itu Jujur dalam Bekerja

5 Berita Populer: Larissa Chou Ogah Rujuk hingga Mantan Istri soal Abdee Negara (140389)
zoom-in-whitePerbesar
Abdee Slank dan Anita Desy Farida. Foto: Munady Widjaja dan Giovanni/kumparan
Sosok gitaris Slank, Abdee Negara, tengah menjadi sorotan. Ia baru saja ditunjuk sebagai komisaris PT Telkom Indonesia. Hal ini berdasarkan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Telkom Indonesia pada Jumat (28/5).
Kabar mengenai Abdee Slank yang masuk dalam jajaran BUMN juga sudah didengar oleh mantan istrinya, Anita Desy Farida. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Anita mengaku mendukung Abdee dalam menjalankan tugas barunya ini.
"Bagi saya, walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau. Beliau itu, kalau kerja, benar-benar bekerja," ujar Anita, Sabtu (29/5).
ADVERTISEMENT
Ibu satu anak ini mengatakan bahwa mantan suaminya itu termasuk orang yang jujur dalam setiap pekerjaan yang dilakukannya. Karena itu, Anita yakin Abdee amanah dalam bekerja.
"Mantan saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau sudah urusan negara, luar biasa. Saya jamin 100 persen, Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan," ujarnya.
"Semoga Indonesia maju di tangan bapak Abdee Negara Nurdin. Dia sangat jujur, dia sangat benci korupsi," tutup Anita.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020