5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya

8 Desember 2021 7:00
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya (14380)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Vanessa Angel bersama Bibi Andriansyah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (20/1). Foto: Ronny
ADVERTISEMENT
Respons ayah Bibi Andriansyah soal digantinya nama Gala Sky di buku yasin Vanessa Angel menjadi berita yang menyita perhatian pada Selasa (7/12). Selain itu, Rizki DA melayangkan permohonan cerai terhadap Nadya Mustika Rahayu juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Respons Ayah Bibi soal Dugaan Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa Angel Diganti

5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya (14381)
zoom-in-whitePerbesar
Bibi Andriansyah, Gala Sky, dan Vanessa Angel. Foto: Instagram/@vanessaangelofficial
Ayah Bibi Andriansyah sekaligus mertua Vanessa Angel, Faisal, memberikan tanggapan terkait nama cucunya, Gala Sky Andriansyah, yang berubah.
Nama Gala Sky berubah dalam buku yasin yang disiapkan oleh keluarga besar Vanessa Angel untuk acara pengajian guna mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi.
Dalam buku yasin itu Nama Gala Sky Andriansyah berubah menjadi Gala Sky Adzan. Soal itu diketahui dari sebuah video yang beredar di media sosial.
Faisal mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui soal nama Gala Sky yang diubah di buku yasin Vanessa Angel.
ADVERTISEMENT
"Belum, belum (lihat)," kata Faisal kepada kumparan, Selasa (7/12).
Oleh sebab itu, Faisal enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal itu.
"Ah, itu enggak tahu saya, belum (lihat). Belum ada tanggapan saya," tuturnya.

2. Kondisi Gaga Muhammad dalam Tahanan

5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya (14382)
zoom-in-whitePerbesar
Gaga Muhammad. Foto: Instagram/@gagamuhammad
Selebgram Gaung Sabda Alam Muhammad alias Gaga Muhammad tengah menjalani penahanan terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna, lumpuh. Proses sidang terkait kasus itu masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Handri, Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menangani kasus tersebut, mengatakan Gaga Muhammad sudah menjalani penahanan sejak 2 November lalu. Sejak kasus dilimpahkan ke kejaksaan, pria yang juga adalah mantan kekasih selebgram Awkarin itu ditahan di Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Handri juga mengungkapkan kondisi Gaga Muhammad saat ini. Menurutnya, kondisi kesehatan yang bersangkutan baik.
"Kalau kondisi Gaga, kita lihatnya di sidang online dia sehat, kan, berarti baik-baik saja kondisinya," tuturnya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (7/12)..
Sidang lanjutan kasus tersebut bakal kembali digelar pada Kamis (9/12). Gaga Muhammad akan dihadirkan secara virtual dalam sidang tersebut.

3. Dihujat Usai Tak Sebut Nama Lesty saat Cerita soal Karier, Rizky Billar Murka

5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya (14383)
zoom-in-whitePerbesar
Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020). Foto: Ronny
Rizky Billar murka usai dirinya dihujat oleh netizen. Hal ini bermula saat Billar menceritakan soal perjalanan kariernya dari nol hingga mencapai kesuksesan seperti saat ini.
Curhatan Billar itu rupanya berujung pada hujatan netizen. Beberapa akun netizen meninggalkan komentar bernada mencibir karena menganggap Billar tak mengingat sosok Lesty Kejora sebagai pembawa hoki dalam kariernya saat ini.
ADVERTISEMENT
Melihat beragam hujatan tersebut, Billar pun murka. Ia kemudian mengunggah beberapa komentar netizen tersebut ke IG Story.
"Ini salah dua dari banyak pengguna smart phone yang lebih pintar hapenya daripada otaknya. 1. Caption di situ menjelaskan AWAL MULA gue merintis, APA YANG GUA BAWA saat memutuskan untuk merantau. emang 2013 itu gua udah nikah? Bloon tapi sok pinter," ujar Rizky Billar dengan penuh kemarahan.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Artis berusia 26 tahun ini kemudian mengatakan bahwa dirinya selalu menganggap sang istri sebagai anugerah dalam hidup.
"Yang enggak mengaku Lesti bawa hoki buat gue itu siapa? Di mana-mana gua selalu bilang 'dia anugerah buat gue bla bla bla'. Kami SAMA SAMA meraih mimpi kami setelah BERSAMA," bebernya.
ADVERTISEMENT
Billar menjelaskan bahwa saat ini sang istri juga sudah mencapai kesuksesannya. Lesty sudah memiliki kantor dan beberapa karyawan. Mereka juga sudah memiliki sebuah rumah impian.
"Tanpa Les gak akan ada LESLAR ENTERTAINMENT manusia pintar. Begitu pun sebaliknya, tanpa Lar tak akan ada Les anda tahu? Dari perusahaan inilah kami bisa menghasilkan dan punya prospek menjanjikan. Lo pikir bangun begini gue gak pakai mikir. Otak anda dipakai sebelum komen," pungkasnya.

4. Sophia Latjuba Bicara soal Agama, Minta Dibaptis saat Kecil

5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya (14384)
zoom-in-whitePerbesar
Sophia Latjuba. Foto: Munadi Widjaja
Artis Sophia Latjuba bicara mengenai agama saat berbincang dengan Vincent dan Desta. Awalnya, Desta menanyakan mengenai didikan dari sang ayah kepada Sophia saat kecil. Sophia mengatakan bahwa ayahnya tidak terlalu keras kepada dirinya.
ADVERTISEMENT
"Yang penting kita punya prinsipal. Diajarin dari kecil bangga sama diri sendiri, be educated, banyak baca dan orangnya sangat liberal," kata Sophia seperti dikutip dari kanal YouTube Vindes.
Sophia Latjuba mengatakan bahwa dirinya diminta untuk memilih agamanya saat masih kecil. Dia kala itu tinggal di Jerman. Pada saat itu, Sophia diminta memilih untuk ikut agama yang dianut oleh ayahnya atau ibunya.
Sebelum memberikan jawaban mengenai pilihannya, perempuan 51 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya selalu pergi ke gereja.
"Karena memang environment-nya selalu ke gereja. Cuma kalau di Katolik harus dibaptis dulu atau mau ikut bapak which is Islam," ujarnya.
Sophia Latjuba menuturkan dirinya dekat sekali dengan ayahnya. Oleh karena itu, ia sempat merasa takut membuat sang ayah kecewa atas pilihannya. Namun, Sophia mengatakan, ayahnya membebaskan dirinya untuk menentukan pilihan terkait agamanya.
ADVERTISEMENT
"Is it okay kalau misalnya aku dibaptis. Pengin banget dibaptis. 'Iya enggak apa-apa,' katanya. Pokoknya, kalau agama, masing-masing, enggak harus ikut orang tua,'" ucap Sophia Latjuba
Desta kemudian menanyakan pilihan Sophia Latjuba pada saat itu. Sophia mengatakan dirinya meminta dibaptis.
"Minta dibaptis waktu itu," kata pemain film Mata Batin 2 tersebut.

5. Rizki D'Academy Ajukan Permohonan Cerai terhadap Nadya Mustika Rahayu

5 Berita Populer: Nama Gala Sky di Buku Yasin Vanessa; Rizki DA Ceraikan Nadya (14385)
zoom-in-whitePerbesar
Pernikahan Rizki D'Academy dan istri. Foto: Instagram/@Rizki D'Academy
Rumah tangga Rizki D'Academy dengan Nadya Mustika Rahayu tengah berada di ujung tanduk. Pemilik nama asli Rizky Syafruddin itu disebut telah memasukkan permohonan cerai terhadap sang istri.
Kabar ini kemudian dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Bandung, Subai. Subai mengatakan perkara itu sudah terdaftar sejak 23 November lalu.
"Iya benar, perkara itu telah terdaftar," ungkap Subai kepada media, belum lama ini.
ADVERTISEMENT
Subai mengatakan bahwa sidang atas perkara tersebut juga sudah berjalan. Sidang perdana digelar pada tanggal 2 Desember lalu.
"Kemarin, Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana), nanti sidang lagi katanya untuk panggil termohon tapi diundur," ungkapnya.
Dalam sidang itu, hanya kuasa hukum yang hadir. Sehingga persidangan harus ditunda dan digelar pada 9 Desember mendatang.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020