Entertainment
·
22 September 2020 7:01

5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah (14247)
Nunung dan suami saat menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (13/11/2019). Foto: Dok. Ronny
Nunung positif corona alias mengidap COVID-19 menjadi salah satu berita yang menyita perhatian pada Senin (21/9). Selain itu, alasan Audi Marissa melepas cincin nikah juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Nunung Beserta Anak dan Cucu Positif Corona, Suami Negatif

5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah (14248)
Nunung Bicara Seputar Kasus Narkoba yang Menjeratnya. Foto: Prima Gerhard/kumparan
Kabar bahwa Nunung Srimulat positif corona alias mengidap COVID-19 benar adanya. Sang adik, Nunik, yang mengonfirmasi kebenarannya.
Nunik mengaku mendengar kabar tersebut langsung dari Nunung. Sepengetahuannya, komedian berusia 57 tahun itu kini dirawat sekaligus menjalani karantina di RSUD Pasar Minggu.
"Iya, memang benar. Saya juga baru dengar ini tadi, ya. Dari Mbak Nunung sendiri, tadi saya telepon. Soalnya, kan, kemarin sebelumnya Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia memang ngomong, 'Badanku sakit-sakit semua,'" tutur Nunik ketika dihubungi, Senin (21/9).
ADVERTISEMENT
Tak hanya Nunung, menurut Nunik, empat anggota keluarganya juga dinyatakan positif corona. Demikian pula dengan asistennya.
"Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung. Enam (total)," ucapnya.
Sementara itu, July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran, suami Nunung, tak mengidap COVID-19. "Negatif, alhamdulillah," ujar Nunik.

2. Luna Maya Cerita soal Ariel NOAH yang Masih Selalu Ucapkan Selamat Ulang Tahun

5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah (14249)
Artis Luna Maya saat hadir di konferensi pers Indonesia Movie Actor 2019 di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Selasa (19/02). Foto: Ronny/kumparan
Luna Maya baru saja merayakan ulang tahunnya pada 26 Agustus lalu. Pada 2020 ini ini, ia berusia 37 tahun.
Tentu ada banyak rekan artis yang memberi ucapan selamat ulang tahun pada Luna Maya. Meski tak pernah lagi terlihat jalan bareng, salah satu mantan pacarnya ternyata juga masih memberinya ucapan selamat.
ADVERTISEMENT
Ya, ia adalah Ariel NOAH. Seperti diketahui, Ariel dan Luna Maya sempat menjalin hubungan asmara pada 2004.
"Dia ngucapin. Tapi, telat ngucapinnya," ungkap Luna Maya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV, Senin (21/9).
"Memang, kalau setiap salah satu dari kita ultah, ya, pasti ngucapin. Setiap hari besar apa juga (memberi ucapan)," tambahnya.

3. Febby Rastanty: Gue Enggak Akan Pindah Agama buat Pacar

5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah (14250)
Febby Rastanty. Foto: Instagram/@febbyrastanty
Febby Rastanty belum lama ini berbincang bersama Giorgino Abraham dan Billy Davidson perihal pengalaman pacaran beda agama. Obrolan mereka dapat disaksikan dalam video yang diunggah ke kanal YouTube pribadinya.
Perempuan berusia 24 tahun tersebut berkisah bahwa ia pernah menjalani hubungan asmara beda agama selama 3,5 tahun. Kala itu, selain belajar banyak hal, ia justru menjadi lebih yakin untuk tetap memeluk agama yang telah dianutnya.
ADVERTISEMENT
Alhasil, kini Febby Rastanty punya sebuah prinsip. "Gue enggak akan pindah agama buat pacar gue," tegasnya.
Lebih dari itu, Febby Rastanty mengaku enggan pindah agama dengan alasan apa pun. Ia kemudian menjelaskan perihal itu.
"Buat apa pun itu, sih. Kayaknya, gue cinta sama... Maksudnya, gue bisa ada di titik gue sekarang karena Tuhan gue dan gue percaya banget sama Tuhan gue. Jadi, ya, kenapa gue harus... Maksudnya, gue enggak punya alasan untuk pindah, sih, apalagi buat orang lain yang lebih enggak make sense," tuturnya.

4. Tak Menutup Kemungkinan Rujuk, Gisella Anastasia Akui Sayang Gading Marten

5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah (14251)
Artis Gisel Anastasia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (29/6). Foto: Ronny
Usai bercerai, Gisella Anastasia masih menjalin hubungan baik dengan Gading Marten. Gisel mengaku kegagalan rumah tangganya bersama Gading memang tak membuat hubungan keduanya menjadi renggang. Apalagi saat ini mereka sepakat untuk mengasuh Gempita Nora Marten secara bersama.
ADVERTISEMENT
Gisel bersyukur memiliki Gading Marten dalam hidupnya sampai saat ini. Sebab, meski mereka gagal dalam pernikahan, keduanya masih berbesar hati untuk mengasuh Gempi bersama.
Hubungan baik yang dibangun Gisel dan Gading pun tak membuat masalah dalam kisah asmara Gisel dan Wijin. Keduanya bahkan sempat membicarakan soal kemungkinan bila ke depannya Gisel kembali kepada Gading.
"Ya, aku udah ngomong ama Wijin dan udah seterbuka itu. Wijin juga no hard feeling," katanya.
Lantas, seperti apa perasaan Gisella Anastasia kepada Gading saat ini?
"As a family, sayang banget," tutup Gisel.

5. Audi Marissa Lepas Cincin Nikah, Ini Penyebabnya

5 Berita Populer: Nunung Positif Corona hingga Audi Marissa Lepas Cincin Nikah (14252)
Audi Marissa dan Anthony Xie. Foto: Instagram/@audimarissa
Audi Marissa memutuskan untuk melepas cincin nikahnya usai menikmati bulan madu dengan suaminya, Anthony Xie. Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di akun Instagram miliknya
ADVERTISEMENT
Dalam Instagram Story, Audi Marissa mengunggah foto yang memperlihatkan cincin pernikahannya. Selain itu ada juga Anthony yang sedang duduk.
"Sementara enggak pakai cincin nikah dulu ya, beb," tulis Audi.
Audi Marissa memutuskan untuk melepas cincin nikahnya bukan karena sedang bertengkar dengan Anthony. Namun, ada alasan lainnya.
"Kecilin dulu biar enggak kelepas," tulis artis berusia 25 tahun ini.