Entertainment
·
1 Agustus 2021 9:00
·
waktu baca 4 menit

5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22766)
searchPerbesar
Ketua Komite FFI 2018-2020, aktor Lukman Sardi. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Pesan ayah saat Lukman Sardi memutuskan untuk pindah agama jadi salah satu dari 5 berita populer pada Sabtu (31/7). Selain itu ada Nagita Slavina sempat kena corona.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum 5 berita di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Pesan Sang Ayah saat Lukman Sardi Memutuskan untuk Pindah Agama

5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22767)
searchPerbesar
Lukman Sardi di acara ramah tamah media jelang malam FFI 2019, Minggu (8/12). Foto: Helmi Afandi Abdullah/kumparan
Lukman Sardi menyampaikan pesan dari sang ayah, Idris Sardi, ketika ia memutuskan untuk pindah agama. Ia semula menganut agama Islam. Kini Lukman memeluk agama Kristen.
Lukman Sardi menceritakan hal itu saat berbincang dengan Daniel Mananta. Awalnya, aktor berusia 50 tahun ini berbagi kisah mengenai perjalanannya hingga akhirnya memutuskan untuk pindah agama.
Lukman mengatakan ayahnya tidak marah ketika ia menyampaikan keinginan untuk pindah agama. “Tapi dia kecewa, ‘Kenapa lo harus memilih itu? Gue sudah kasih tahu lo gini, gini, gini’,” kata Lukman seperti dilihat di kanal YouTube Daniel Mananta Network.
ADVERTISEMENT
5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22768)
searchPerbesar
Lukman Sardi ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Lukman awalnya mengira ayahnya akan sangat marah ketika ia memutuskan untuk pindah agama. Namun, menurut Lukman, ayahnya memberikan reaksi yang tidak pernah ia duga sebelumnya.
Lukman mengatakan ayahnya berpesan kepadanya agar bertanggung jawab atas pilihan yang telah ia buat. Pemain film Nagabonar Jadi 2 itu menjalankan pesan sang ayah.
“Dia bilang, ‘Gue kecewa tapi ini hidup lo. Harus ada syarat saat lo memilih ini, lo harus bertanggung jawab sama pilihan lo. Lo enggak boleh salahin orang, prosesnya lo jalanin’,” tutur Lukman.
“Akhirnya, gue merasa, ‘Ya, sudah, deh, gue jalanin.’ Dengan kata-kata bokap gue, gue harus bertanggung jawab dengan prosesnya,” sambungnya.

2. Atalarik Syach: Saya Bersyukur Anak-anak Memilih Saya

5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22769)
searchPerbesar
Atalarik Syach. Foto: Ronny
Atalarik Syach merasa bersyukur karena anak-anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira, memilih tinggal bersama dengannya. Pada April lalu, mantan istri Atalarik, Tsania Marwa, berusaha untuk menjemput buah hatinya lewat proses eksekusi.
ADVERTISEMENT
Eksekusi dilakukan setelah ada putusan dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat yang menyatakan bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Marwa. Sayangnya, perempuan 30 tahun tersebut gagal menjemput anak-anaknya karena kondisi yang tidak memungkinkan. Bahkan, buah hati Marwa mengira mereka akan diculik.
Atalarik Syach sempat menulis surat terbuka yang diunggah di akun Instagramnya terkait dengan proses eksekusi tersebut. Saat itu, aktor berusia 48 tahun tersebut mengatakan anak-anaknya memilih tinggal bersama dengannya. Hal itu, menurutnya, merupakan kemauan sang buah hati.
Atalarik kembali menyampaikan kembali terkait dengan kemauan anak-anaknya tinggal bersamanya. "Ya, saya bersyukur anak-anak milih saya. Hidup bareng sama saya dengan sisa waktu yang ada. Mungkin, enggak tahu sampai kapan, ya. Itu saja, sih," kata Atalarik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/7).
ADVERTISEMENT

3. Video Diduga Adhisty Zara Ciuman, Ini Tanggapan Sang Ibu

5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22770)
searchPerbesar
Adhisty Zara dan ibunda. Foto: Instagram/@zaraadhsty
Video seorang perempuan yang diduga Adhisty Zara tengah bersama pria diduga Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya, viral di media sosial pada Jumat (30/7).
Video tersebut menjadi buah bibir karena memperlihatkan keduanya sedang berciuman. Ada juga yang menampilkan ketika si perempuan mencium pipi si laki-laki. Nama Zara hingga kini masih masuk dalam jajaran trending di Twitter.
Ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar, memberikan tanggapan mengenai video tersebut. Ia mengaku belum melihat secara langsung video yang menjadi pembicaraan itu. Akan tetapi, dia menyebut bahwa itu adalah video lama.
“Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja,” kata Sofia saat dihubungi wartawan.
ADVERTISEMENT

4. Usai Cerai dengan Askara, Nindy Ayunda Sering Menangis Pikirkan Anak

5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22771)
searchPerbesar
Nindy Ayunda saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Selasa, (8/6). Foto: Ronny
Usai cerai dengan Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda sering menangis karena memikirkan anaknya. Nindy dan Askara resmi bercerai pada 6 Mei lalu.
Nindy Ayunda menjadi single parent usai bercerai dengan Askara. Dari pernikahan dengan Askara, Nindy dikaruniai dua anak. Hak asuh anak jatuh ke tangan Nindy.
“Oh, seringlah (menangis). Orang, kan, kadang enggak tahu saja di saat di rumah, di saat memang hatiku lagi sedih. Aku, tuh, suka sedih urusan anak, sih,” kata Nindy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.
Nindy Ayunda mengatakan anaknya merasa kehilangan sang ayah. Tidak hanya karena Askara saat ini berada di balik jeruji besi karena tersangkut kasus hukum, tapi juga lantaran perceraian orang tuanya.
ADVERTISEMENT
“Itu yang membuat aku hancur. Ditambah lagi kadang-kadang kalau (anak bilang), ‘Ayah mana? Kangen ayah. Pengin ayah.’ Karena memang tidak dipungkiri Aska itu sangat dekat dengan anak-anaknya,” tutur Nindy.

5. Cerita Nagita Slavina Sempat Positif COVID-19: Menangis, Sedih, dan Takut

5 Berita Populer: Pesan Ayah Lukman Sardi; Nagita Slavina Sempat Kena Corona (22772)
searchPerbesar
Nagita Slavina saat launching album yang berjudul "Rans" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat, (6/3). Foto: Ronny
Nagita Slavina cerita bahwa dirinya sempat positif COVID-19. Perempuan 33 tahun itu mengungkapkannya dalam video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (31/7).
Saat itu, tak hanya Nagita Slavina yang positif COVID-19. Tapi juga anaknya, Rafathar Malik Ahmad, dan sang suami, Raffi Ahmad.
Rafathar dan Nagita Slavina yang terlebih dahulu dinyatakan positif COVID-19. Mereka kemudian menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara itu, Raffi, yang saat itu masih negatif, mengungsi ke kantor Rans. Hingga akhirnya, ia dinyatakan positif COVID-19 beberapa hari kemudian.
ADVERTISEMENT
Raffi mengungkapkan Nagita menangis pada saat dinyatakan positif COVID-19. “Gigi (sapaan Nagita) panik. Pertama kali corona nangis,” kata Raffi.
Setelah positif COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri, Nagita memutuskan untuk tidak membuka media sosial. Sebab, ia takut imunnya bakal drop.
“Kalau ditanya gimana rasanya (ketika kena COVID-19), itu saja sudah sedih, takut. Seminggu pertama aku enggak mau buka socmed,” ucap Nagita.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020