5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi

28 April 2022 7:29
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi (6610)
zoom-in-whitePerbesar
Putra Siregar bersama istrinya, Septia. Foto: Instagram/@septiasiregar17
Pesan istri Putra Siregar ke Chandrika Chika jadi salah satu berita populer pada Selasa (27/4).
ADVERTISEMENT
Selain itu ada mengenai Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang disomasi oleh sejumlah pencipta lagu terkait royalti.
Berikut ini kumparan merangkum kabar di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Pesan Istri Putra Siregar ke Chandrika Chika: Tolong Jujur

5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi (6611)
zoom-in-whitePerbesar
Septia Siregar dan Chandrika Chika. Foto: Instagram/@septiasiregar17 dan @chndrika_
Chandrika Chika menjadi saksi terkait kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Pihak penyidik juga sudah meminta keterangan dari Chika yang memang ada di TKP pada saat tindak pengeroyokan tersebut terjadi.
Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, mengaku kesal lantaran Chandrika Chika belum menyampaikan apa sesungguhnya terjadi kepada publik. Hal ini membuat publik banyak berasumsi mengenai suaminya.
“Kesal kenapa Chika enggak cerita di media bahwa Bang Putra tak seperti diceritakan orang lain,” kata Septi di kawasan Condet Jakarta Timur.
ADVERTISEMENT
Septi menyayangkan lantaran Chika cenderung membuat kesaksian yang berbeda-beda. Dia berharap agar Chika bisa memberikan keterangan yang sebenar-benarnya.
“Saya sudah maafin, cuma tolong kalau ngomong di media atau manapun sejujur-jujurnya, sampaikan saja yang kamu lihat, jangan beda-beda, tolong sama kayak isi DM kamu ke saya,” ucap Septi.

2. Arya Saloka Sudah Peringatkan Bakal Tinggalkan Ikatan Cinta jika Hal Ini Terjadi

5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi (6612)
zoom-in-whitePerbesar
Arya Saloka. Foto: Intagram/Arya Saloka
Arya Saloka dikenal luas sebagai pemeran utama Ikatan Cinta, sinetron yang sempat meraih rating tertinggi dan begitu digandrungi. Aktor berusia 30 tahun itu memerankan tokoh bernama Aldebaran alias Al.
Baru-baru ini, ketika berbincang dengan Helmy Yahya, sebagaimana dapat disaksikan di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Arya Saloka berbagi kisah terkait dirinya yang membintangi Ikatan Cinta.
ADVERTISEMENT
Dikisahkan Arya Saloka, sejak awal ditawari peran di sinetron tersebut, ia sudah merasa tertarik. Sinopsis Ikatan Cinta yang dibacanya kala itu, baginya, sungguh apik.
Alhasil, Arya Saloka pun langsung menerima tawaran untuk membintangi Ikatan Cinta. Namun, ia sekaligus sudah menegaskan bahwa dirinya bakal meninggalkan sinetron tersebut jika jalan ceritanya tak lagi dirasa apik.
"Waktu pas saya awal ditawarin Ikatan Cinta itu, saya bilang sama teman yang jadi EP (executive producer) di Ikatan Cinta, 'Ini, kan, sinetron drama, kita tahulah, kita jujur-jujuran aja, sinetron drama, kan, ceritanya sering mengada-ada. Ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus,'" tutur Arya Saloka.
"'Sinopsis kalian, tuh, bagus banget. Gue suka. Cuma, kalau misalkan ini sudah ngaco, sorry, ya, kalau misalkan gue harus cabut. Enggak apa-apa, ya,'" lanjutnya.
ADVERTISEMENT

3. Istri Putra Siregar Ungkap Chika Minta Unggahan Chat Permintaan Maafnya Dihapus

5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi (6613)
zoom-in-whitePerbesar
Chandrika Chika. Foto: Instagram/@chndrika_
Chandrika Chika dituding menjadi penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara karena terjerat kasus penganiayaan.
Hal itu dikarenakan Chandrika Chika sempat menangis saat bertemu temannya di TKP dan tangisan itu disalahpahami oleh Rico Valentino beserta Putra Siregar. Hingga akhirnya, dugaan pengeroyokan terhadap pelapor, Nur Alamsyah, terjadi.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Chandrika Chika telah diperiksa oleh polisi sebagai saksi terkait kasus tersebut. Ia juga sudah minta maaf kepada istri Putra Siregar, Septia Siregar, atas adanya insiden ini.
Septia Siregar mengunggah percakapan dan permohonan maaf Chandrika Chika ke Instagram. Ia mengaku sudah minta izin dengan mantan kekasih Thariq Halilintar itu untuk mengunggah percakapan tersebut.
ADVERTISEMENT
"Sebenarnya aku dah izin dengan Chika, 'Chika, izin share tentang DM kamu, karena yang ingin kamu sampaikan ini bukan berita buruk, biar semua orang tahu kalau statement ini yang benar, bukan yang memojokkan atau menyudutkannya Bang Putra.' Aku sudah izin," ucap Septia Siregar saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, baru-baru ini.
Kendati demikian, Chandrika Chika tampaknya tak setuju permohonan maafnya itu diunggah ke media sosial. Ia pun meminta Septia Siregar untuk menghapus unggahan tersebut.
"Dia (Chandrika Chika) nyuruh takedown," ujarnya.

4. Ganti Gaya Rambut, Ini Penampilan Baru Nia Ramadhani Usai Bebas Rehabilitasi

5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi (6614)
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan baru Nia Ramadhani usai rehabilitasi. Foto: Instagram/@theresawienathan
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, belum lama ini rampung menjalani masa rehabilitasi sebagai hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum mereka, Waode Nur Zainab, pekan lalu.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Waode Nur Zainab enggan membocorkan di mana Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berada usai bebas. Pasangan yang menikah pada 1 April 2010 tersebut juga belum kembali aktif di media sosial.
Terbaru, sang sahabat sekaligus manajer, Theresa Wienathan, mengunggah video yang memperlihatkan sosok Nia Ramadhani melalui fitur Instagram Story. Ini pertama kalinya terungkap seperti apa penampilan Nia usai rampung rehabilitasi.
Rambut Nia Ramadhani tampak dipotong pendek di atas bahu, dicat lebih gelap dari sebelumnya, dan diberi sentuhan ombre ungu. Ia kala itu terlihat tak mengenakan riasan wajah.
Dalam video tersebut, Nia Ramadhani beserta Ardi Bakrie tampak sedang berpamitan. Keduanya, bersama anak-anak mereka, diduga hendak pergi berlibur.
"Finally!!! Have fun yah di sana! Enjoy your family time," tulis Theresa Wienathan sambil menyertakan sejumlah emotikon, termasuk emotikon pesawat terbang.
ADVERTISEMENT

5. Tri Suaka dan Zinidin Zidan Disomasi Sejumlah Pencipta Lagu Terkait Royalti

5 Berita Populer: Pesan Istri Putra Siregar ke Chika; Tri Suaka-Zidan Disomasi (6615)
zoom-in-whitePerbesar
Tri Suaka dan Zidan. Foto: Instagram/@xdjtrisuaka dan @zinidinzidan_real
Tri Suaka dan Zinidin Zidan disomasi oleh sejumlah pencipta lagu. Melalui Forum Komunikasi Artis Minangkabau Indonesia, sejumlah pencipta lagu melayangkan somasi kepada dua musisi yang meng-cover lagu mereka itu.
Ketua Divisi Hukum dan Advokat Forkami, Arianto, mengatakan bahwa sebelumnya mereka sudah menyampaikan somasi pertama. Namun, Tri dan Zidan hanya menyampaikan permintaan maaf.
“Somasi pertama isinya adalah permintaan maaf, kita sudah terima karena kita tidak ingin mematikan karier orang, rezeki orang,” tutur Arianto di kawasan KS Tubun, Jakarta Pusat, Rabu (27/4).
Padahal, di poin kedua, Arianto menilai bahwa pihaknya juga menyinggung perihal perhitungan royalti. Somasi kedua ini dilayangkan terkait perhitungan royalti tersebut.
ADVERTISEMENT
Arianto mengatakan bahwa sejumlah musisi meminta perhitungan royalti atas lagu mereka yang dibawakan oleh Tri dan Zidan. Dari satu lagu yang diunggah ke YouTube, pihaknya meminta Rp 1 miliar sebagai perhitungan royaltinya.
“Karena permintaan maaf kita sudah terima, tetapi untuk denda Rp 1 miliar per lagu itu belum dibalas, itu bukan denda tapi itu hak pencipta lagu,” ujarnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020