5 Berita Populer: Reza Arap Senang Sepakat Cerai; Dewi Perssik Dapat Wejangan

27 November 2022 9:02
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/@ybrap
zoom-in-whitePerbesar
Reza Arap dan Wendy Walters. Foto: Instagram/@ybrap
ADVERTISEMENT
Reza Arap mengaku senang usai sepakat bercerai dengan Wendy Walters menjadi berita yang paling menyita perhatian pada Sabtu (26/11) kemarin. Selain itu, Dewi Perssik dapat wejangan dari sang ibunda soal pendamping hidup juga menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima kabar dari dunia artis yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Sepakat Cerai, Reza Arap: Hancur-hancurnya Sudah Lewat, Sekarang Gue Happy

Reza Arap (kanan) menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11) Foto: Giovanni/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Reza Arap (kanan) menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11) Foto: Giovanni/kumparan
Reza Arap dan Wendy Walters menjalani mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11). Lantaran mereka sudah sepakat untuk bercerai, mediasi pun dinyatakan gagal.
Ya, Reza Arap maupun Wendy Walters sama-sama tak ingin berdamai dan kembali melanjutkan rumah tangga mereka. Kini, Arap mengaku merasa bahagia dengan keputusan tersebut.
"Jujur, ya, kayak yang tadi gue bilang, sudah ngelewatin ini, tuh, sudah hampir setahun. Hancur-hancurnya, tuh, gue sudah lewat semua, sudah gue lewatin semuanya hancur-hancurnya. Kalau ditanya sekarang, detik ini, gue happy, gue happy," ujar Reza Arap usai mediasi.
ADVERTISEMENT
Sebelum menjalani proses perceraian di pengadilan, menurut Reza Arap, ia dan Wendy Walters telah saling berusaha memperbaiki rumah tangga mereka. Namun, tak berhasil.
"Sebenarnya semua kejadiannya, tuh, sudah hampir setahun. Jadi, saling nyoba, sudah saling berusaha, sudah semuanya. Jadi, ya, kalau ditanya apa pun itu, sebenarnya jawabannya semuanya sudah dilakuin. Tapi, memang enggak bisa," tuturnya.

2. Mantap Cerai dari Reza Arap, Wendy Walters: Sekarang Happy Gini

Wendy Walters. Foto: Instagram/@wendywalters
zoom-in-whitePerbesar
Wendy Walters. Foto: Instagram/@wendywalters
Mediasi antara Reza Arap dan Wendy Walters dinyatakan gagal dan keduanya sepakat untuk berpisah. Bukan hanya Arap, Wendy rupanya juga mengaku senang menerima situasi ini.
Usai menghadiri sidang cerai, Wendy Walters terlihat mencurahkan isi hatinya melalui cuitan di akun Twitter-nya. Ia seolah mengisyaratkan sudah tidak sabar untuk bercerai dari Reza Arap.
ADVERTISEMENT
“Tinggal beberapa langkah lagi, kesabaran akan segera terbayar 🧘🏻‍♀️✨,” cuit Wendy Walters dalam bahasa Inggris.
Cuitan Wendy Walters tersebut ditanggapi oleh salah seorang netizen. Dia memberi semangat dan meminta Wendy Walters untuk menangis jika memang ingin menangis.
“Semangat ya, nangis aja sepuas kamu abis itu bangkit lagi,” tulis pemilik akun @Nhsptri_.
Wendy Walters pun langsung membalas tanggapan tersebut. Ia mengucap terima kasih atas perhatian yang ditujukan kepadanya. Dia juga mengatakan tidak akan menangis lagi karena dirinya telah bahagia dengan pilihannya saat ini.
“Hahaha thankyouu tp ku ga mau nangis lagi kok orang sekarang happy gini!,” balas Wendy Walters.

3. Stacey Ryan Mengaku Iri dengan Ziva Magnolya, Ini Alasannya

Foto Stacey Ryan. Foto: Alexander Vito/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Foto Stacey Ryan. Foto: Alexander Vito/kumparan
Stacey Ryan adalah penyanyi asal Kanada yang terkenal berkat lagu Fall In Love Alone. Lagu tersebut viral di TikTok dan telah mendapat puluhan juta stream di Spotify.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Stacey Ryan siap untuk berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, Ziva Magnolya. Keduanya akan segera merilis Fall In Love Alone duet version.
Kerennya, Stacey Ryan ternyata merasa iri dengan Ziva Magnolya. Ia mengungkapkan alasannya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Aku suka riff and runs dia. Aku merasa iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak," ungkap Stacey Ryan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).
Bukan cuma itu, Stacey Ryan juga merasa, Ziva Magnolya adalah penyanyi profesional yang sangat percaya diri. Baginya, itu adalah satu hal lain yang bisa ditiru dari Ziva.
"Setiap di panggung, dia bisa berdiri di tengah tanpa rasa takut. Bagiku, dia benar-benar seorang superstar," tuturnya.
4. Kaesang Mohon Doa Menuju Halal, Sebut Erina Gudono Perempuan Paling Sempurna
Prewedding Kaesang-Erina Gudono di Istana Bogor. Foto: Instagram/@erinagudono
zoom-in-whitePerbesar
Prewedding Kaesang-Erina Gudono di Istana Bogor. Foto: Instagram/@erinagudono
Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, bakal segera menikah dengan Erina Gudono. Akad nikah dilangsungkan di Yogyakarta pada 10 Desember mendatang. Sementara itu, ngunduh mantu dan resepsi pernikahan digelar pada 11 Desember di Solo.
ADVERTISEMENT
Menjelang pernikahan, Kaesang Pangarep mengunggah pas foto berlatar biru dirinya dan Erina Gudono ke Instagram. Melalui kolom caption, ia meminta doa terkait hari bahagianya tersebut.
Masih dalam kolom caption, Kaesang Pangarep juga menyebut calon istrinya sebagai perempuan paling sempurna.
"Bismillah minta doanya menuju halal sama perempuan paling sempurna buat aku di dunia," tulis Kaesang Pangarep.
Erina Gudono memberi respons melalui kolom komentar. Ia mengutarakan harapan agar niat baik mereka direstui Tuhan.
"Niat yang baik dan doa yang baik semoga diijabah olehNya🙏 Aamiin YaRabb," tulis Erina Gudono.

5. Diisukan Dekat dengan Rian Ibram, Dewi Perssik Dapat Wejangan Dari sang Ibunda

Dewi Perssik dan Rian Ibram. Foto: Instagram/@dewiperssikreal
zoom-in-whitePerbesar
Dewi Perssik dan Rian Ibram. Foto: Instagram/@dewiperssikreal
Dewi Perssik belakangan dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan rekannya Rian Ibram. Sebagian pihak juga ada yang mulai menjodohkan mereka berdua.
ADVERTISEMENT
Isu kedekatannya dengan Rian rupanya juga sudah didengar oleh sang ibunda. Tak jarang teman-teman di lingkungan sang ibunda turut membicarakan kedekatan pelantun lagu Mimpi Manis itu dengan Rian.
"Ya, itu ibu-ibu pengajian juga ngomongin, banyak doa juga. Tapi semua balik lagi jodoh di tangan Allah, saya enggak mau dijodoh-jodohin," ujar Dewi
"Saya juga enggak mau terlihat kayak mesra, nanti ternyata aku dibanting. Aku enggak mau kayak gitu, mau apa adanya aja sudah, sayang sama aku, enggak, ya sudah, enggak," lanjutnya.
Akan tetapi, sang ibunda justru memberikan wejangan untuk pemain film Paku Kuntilanak itu. Kata Dewi, sang ibunda berpesan agar dia tak terlalu mudah dalam menentukan pilihannya.
"Iya cuma mami selalu bilang coba dilihat dulu seperti apa dan gimana jangan terlalu cepat memutuskan," tutur Dewi.
ADVERTISEMENT
Pelantun lagu Hikayat Cinta itu memang tak menampik dirinya masih mau membuka diri untuk orang yang dirasanya tepat. Akan tetapi ia kini memang sudah lebih selektif dalam mencari pendamping hidup.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020