Entertainment
·
29 April 2021 11:15

5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri (181811)
Captain Vincent Raditya dan Novita Condro. Foto: Instagram/vincentraditya
Biduk rumah tangga Captain Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro, tengah bermasalah. Kisruh rumah tangga mereka pertama kali menjadi sorotan usai Captain Vincent membuat unggahan mengenai perebut bini orang atau pebinor.
ADVERTISEMENT
Ada dugaan bahwa Novita telah selingkuh dengan pria lain. Sosok pria tersebut diduga adalah salah satu teman Captain Vincent.
Berikut beberapa hal terkait kisruh rumah tangga Captain Vincent dan Novita Condro.
1. Istri Captain Vincent Diduga Selingkuh
5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri (181812)
Captain Vincent Raditya dan Istrinya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro dan @vincentraditya
Captain Vincent dalam akun Instagram miliknya membongkar mengenai istrinya yang diduga selingkuh. Selain bicara soal pebinor, pria 36 tahun ini mengunggah foto dirinya bersama teman-temannya dan sang istri. Vincent diduga menyindir salah seorang temannya yang berpose bersama dia dan Novita.
“Hati-hati, ya, foto bertiga, kadang bisa teman makan teman lho,” kata Captain Vincent.
Selain itu, Vincent juga mengunggah akun Instagram yang diduga milik selingkuhan sang istri. “hehe menurut you playboy cap kapak ini akan nikahin you? Ini, kan, pemakan janda, anak single, oh, iya lupa, ya, istri orang juga,” ucapnya.
ADVERTISEMENT
2. Captain Vincent Mengaku Punya Bukti Terkait Dugaan Perselingkuhan Istri
5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri (181813)
Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/@vincentraditya
Vincent mengaku memiliki banyak video yang menjadi bukti perselingkuhan Novita, salah satunya adalah video saat istrinya diduga pergi ke hotel.
“Percuma mau defend pakai apa juga, ujung-ujungnya pasti ketahuan. Sepandai-pandainya tupai melompat pasti terjatuh juga. Padahal gue mau maafin kok, cuma you ngomong baik-baik saja. Ngaku maaf nanti gue maafin kok. Ya, sudah biar nanti Tuhan yang balas, ya. God Bless you,” kata Vincent.
3. Istri Captain Vincent Ungkap Perlakuan Buruk Suaminya
5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri (181814)
Istri Captain Vincent Raditya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro
Istri Captain Vincent, Novita Condro, sempat mengungkap perlakuan buruk suaminya. Salah satunya adalah Captain Vincent marah-marah karena penyejuk udara atau AC yang mengarah ke wajahnya. Captain Vincent menyebut badannya terasa sakit ketika bangun tidur.
ADVERTISEMENT
“Btw, kalian bisa merasakan enggak kalau terus-terusan dalam satu rumah dan selalu diperlakukan begini? Dicaci maki, dibentak-bentak, di marah-marahin,” tulis Novita.
Menurut Novita, Captain Vincent bisa marah-marah karena masalah sepele. Itu terlihat dalam unggahan Novita lainnya di Instagram Story. Ia mengatakan suaminya marah-marah karena urusan cukur rambut.
Novita menyebut Captain Vincent marah karena ia tidak menuruti perintah untuk mencukur rambutnya. “Dan cuma masalah cukur rambut saja, sampai marah-marah segininya, sih. Padahal aku sudah ampun-ampun dan bilang baik-baik,” tulis Novita.
Novita juga membantah tudingan bahwa ia telah berselingkuh. “Di sini saya tidak ada hubungan yang lebih daripada teman,” tulisnya.
Dalam unggahannya, Novita juga meminta agar seseorang tidak menutupi kesalahan diri sendiri dengan menyalahkan atau menuduh orang lain. Novita memang tidak menyebut nama, namun ia menyisipkan gambar seorang perempuan yang sedang ketakutan karena dimarahi oleh seorang lelaki.
ADVERTISEMENT
4. Captain Vincent Sebut Novita Hanya Menggiring Opini Buruk tentang Dirinya
5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri (181815)
Captain Vincent Raditya. Foto: Instagram/@vincentraditya
Captain Vincent membalas unggahan Novita. Ia mengatakan pembelaan diri yang Novita lakukan bertujuan untuk menggiring opini buruk tentang dirinya.
Selain itu, Captain Vincent menyebut pembelaan yang dilakukan oleh Novita tidak membahas mengenai dugaan perselingkuhan. “Malah menggiring opini tentang pembahasan yang lainnya yang di dapat dari masa belakang di mana seolah-olah membenarkan perbuatan bejatmu,” tulisnya.
Kendati demikian, Captain Vincent tak mempermasalahkan apabila Novita terus melakukan pembelaan diri dan membantah soal dugaan perselingkuhannya. "Silakan terus giring opini seolah-olah enggak apa-apa untuk lakukan itu semua," tulisnya.
5. Captain Vincent Putuskan Bercerai
5 Hal Terkait Kisruh Rumah Tangga Captain Vincent dan Istri (181816)
Captain Vincent Raditya dan Istrinya, Novita Condro. Foto: Instagram/@novitacondro dan @vincentraditya
Captain Vincent memutuskan untuk berpisah. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya.
ADVERTISEMENT
“Ya sudah saya terima kenyataannya, saya tidak akan menulis apa-apa lagi, kita proses perpisahannya. Nasi sudah menjadi bubur, yang terjadi biarlah terjadi," tulis Captain Vincent, Rabu (28/4).
Captain Vincent menyatakan tidak akan membeberkan lagi mengenai dugaan perselingkuhan istrinya. “Ini untuk masa depan lebih baik. Biar Tuhan maafkan kalian,” tulisnya.
Captain Vincent dan Novita Condro menikah pada 2017. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai dua anak.