Entertainment
·
4 Juni 2018 14:06

Abdee 'Slank' Kecewa Sidang Cerainya Kembali Ditunda

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Abdee 'Slank' Kecewa Sidang Cerainya Kembali Ditunda (115342)
Abdee 'Slank'. (Foto: Munady Widjaja)
Sidang cerai rumah tangga pasangan Abdee Negara dengan Anita Desy Farida kembali ditunda. Hal itu disebabkan Anita yang tidak hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin (4/6), untuk sidang dengan agenda pembuktian dan saksi.
ADVERTISEMENT
Anita memberi kabar kepada pihak pengadilan tak bisa hadir karena sakit. Padahal agenda hari ini bukti dan saksi dari pihak Anita. Sehingga majelis hakim meminta untuk sidang itu ditunda.
Mengetahui proses sidang cerainya lagi-lagi ditunda dan bergulir cukup lama, gitaris Slank itu melalui kuasa hukumnya, Taufiq Mahmud, mengaku kecewa sidang harus ditunda.
"Kecewa sangat kecewa, saya pun kecewa. Ini pekerjaan terpanjang saya," ujar Taufiq usai persidangan.
Abdee 'Slank' Kecewa Sidang Cerainya Kembali Ditunda (115343)
Abdee Negara 'Slank' dan Anita Desy Farida. (Foto: Instagram @abdeenegara dan Giovanni/kumparan)
Taufiq juga menuturkan bahwa hingga saat ini Abdee dan Anita sudah tidak menjalin komunikasi yang baik. Musisi yang akan menginjak usia 50 tahun itu hanya berkomunikasi dengan putri sulungnya, Alanis Nurulizah.
"Enggak ada. Kalau sama Alanis masih, tetap komunikasi, telepon, WA (Whatsapp), kalau sama Anita tidak ada," kata Taufiq.
ADVERTISEMENT
Kuasa hukum Abdee juga menuturkan bahwa kliennya sudah mengirimkan surat rekomendasi dari dokter untuk tidak perlu hadir ke pengadilan. Namun ia mengaku bahwa Abdee memiliki keinginan untuk tetap bisa hadir mengikuti proses cerai jika kondisinya sudah membaik.
"Dia sih mau bisa hadir, biar cepat selesai. 'Sudahlah ya, saya hadir aja pak biar cepat selesai'. Pas mediasi kan dia tetap hadir paksa, terus meski kondisi enggak enak. 'Saya harus hadir mas, kalau enggak panjang lagi urusannya'," tutur Taufiq mengikuti kata Abdee.
Abdee 'Slank' Kecewa Sidang Cerainya Kembali Ditunda (115344)
Istri Abdee Slank di Pengadilan Agama Jaksel. (Foto: Munady Widjaja)
Sebelumnya, Abdee dan Anita menikah pada 18 Januari 1997. Keharmonisan mereka, menurut Anita, hanya bertahan beberapa bulan. Keduanya pisah ranjang di tahun 1997, ketika Anita tengah hamil empat bulan.
Abdee kemudian meninggalkan rumah pada 2013. Empat tahun kemudian, tepatnya pada Juli 2017, Abdee mengutarakan keinginannya untuk menikahi wanita yang diduga bernama Tashea Nicole Delaney alias Feydy Lyvyr.
ADVERTISEMENT
Permohonan talak cerai Abdee terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2017 dengan nomor perkara 3448/Pdt.G/2017/PA.JS, atas nama Abdi N Nurdin Bin H Nurdin dan Anita D Farida binti Syamsudin. Abdee mengajukan permohonan talak cerai dengan diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.