kumparan
10 Apr 2018 22:30 WIB

Adik-adik Julia Perez: Tidak Ada Barang Jupe yang Dijual

Della dan Anggi (Foto: Alexander Vito/kumparan)
Setelah Billy Syahputra mengonfirmasi kabar penjualan mobil peninggalan almarhum Olga Syahputra pada mantan kekasihnya, Susan Sameh, adik-adik Julia Perez, Della dan Anggi, juga dikabarkan menjual berbagai barang peninggalan kakaknya yang meninggal pada 1 Juni 2017.
ADVERTISEMENT
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/4), Della dan Anggi mengaku aneh dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, tidak ada satu pun pihak keluarga yang menjual atau melelang barang peninggalan Jupe.
“Aku heran, nih, dari kemaren bilang dijual. Enggak kok, masih ada, enggak ada satu pun barang almarhum yang dijual,” ungkap Anggi.
Jupe alias Julia Perez. (Foto: Instagram/juliaperrezz)
Meski kerap traveling ke Bali, Della mengaku saat ini masih menempati rumah Jupe bersama ibu dan kakaknya. Barang-barang Jupe pun hingga saat ini masih banyak yang digunakan. “Rumah masih kita tempatin, mobil pun masih dipakai sama Mama, enggak ada satu pun kita jual,” tutur Della.
Ternyata, keluarga tidak mau menjual barang-barang Jupe lantaran mengaku masih rindu dengan sosok pelantun ‘Belah Duren’ itu. Bahkan, kedua adik Jupe membeberkan masih sering didatangi oleh sang kakak lewat mimpi.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, Della dengan wajah muram mengaku sedih mendengar pemberitaan tersebut. “Iyalah (kangen). Setiap hari kita masih nangis. Kayak tadi ada berita-berita gitu, kita juga sedih karena kita terlalu sayang, terlalu cinta sama dia jadi terlalu mendalam gitu lho,” kata Della.
Sebagai adik bontot Jupe, Della sangat mengagungkan sosoknya. Semua momen selama Jupe masih hidup sangat berkesan untuknya, terutama kerja keras Jupe yang masih lekat dalam ingatan.
“Julia Perez adalah sosok kakak yang the best, sih. Malaikat dia,” tutup Della.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan